Jajaran Pengurus DPC AWPI Hadiri Penyambutan Dandim 0412 Lampung Utara

.

Lampung Utara, - NUANSA POST
Jajaran awak media baik Cetak Online dan Televisi yang bernaung pada Dewan pimpinan cabang Asosiasi Wartawan profesional indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Lampung utara menghadiri Penyambutan Komandan Kodim 0412 yang mengalami pergantian pucuk Jabatan pimpinanya, rabu (05/08/2020).Pergantian pucuk pimpinan pada jajaran Kodim 0412 merupakan hal yang lazim dalam sebuah Kesatuan maupun lembaga Negara.
Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Letkol Inf Krisna pribudi.M.Tr. Han saat ini digantikan oleh oleh Letkol Inf Harry prabowo, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira menengah pada Markas besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), sedangkan Letkol Inf Krisna pribudi akan menempati posisi sebagai Komandan Pendidikan dan pelatihan tempur (Dan Dodik Latpur) Rindam II Sriwijaya.
Pada penyampaianya kepada sejumlah awak media, Letkol Inf Krisna pribudi berharap," Saya mengucapkan trimaksih kepada Rekan-rekan media yang selama ini telah bersinergi dalam membantu Tugas Jajaran Kodim melalui penyebaran Informasi publik yang Akurat tajam dan terpercaya.
" Media adalah penyambung Suara dan Aspirasi kepada publik, kabarkan semua sesuai Fakta yang ada dan tetap memberikan Nilai Edukasi bagi publik serta turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, tegas Dandim.
Hal senada di ungkapkan Deferi zan, Ketua DPC AWPI Lampura yang diwakili oleh Sekertarisnya Heri Yanto," Kami dari Jajaran AWPI dan pekerja media, mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru," Kami juga sangat berterimakasih kepada pak Dandim, selama beliau menjabat, telah banyak yang beliau berikan sumbang saran dan Selalu siap bersinergi kepada pekerja media, Semoga hal demikian dapat pula diberikan oleh Dandim yang akan menjabat kelak, harapnya(RIAN).

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA