Kapolsek Manonjaya Polrestra Tasikmalaya Hadiri Kegiatan Penguatan Peran ASN Dalam Percepatan Penanganan Virus Covid 19 di Kec. Manonjaya

.

 

Tasikmalaya, LINTAS PENA

Pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020, mulai jam 08.55 s/d 11.13 Wib, bertempat di GOR Serbaguna Ds. Manonjaya Kec. Manonjaya Kab. Tsm, telah dilaksanakan Penguatan Peran ASN Dalam Percepatan Penanganan Virus Covid 19 di Kec. Manonjaya Kab. Tsm dan selaku penanggung jawab kegiatan Sdr. Drs. BANGBANG SURYANA (Camat Manonjaya).

Kegiatan tersebut dihadiri lk 50 orang diantaranya sebagai berikut : Iin Aminudin (Asda III Kab. Tsm).Drs. Tatang, MM (Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Kab. Tsm).Drs. Bangbang Suryana  (Camat Manonjaya/Narasumber).Kapten Inf. Adi Jumali (Danramil Manonjaya).Iptu Aam Muharan (Kapolsek Manonjaya). H. Ijang Budiana Nur (Kepala UPT Puskesmas Kec. Manonjaya).ASN Se - Kec. Manonjaya/yg masuk dalam gugus tugas.

            Dalam Kesempatan tersebut   Iin Aminudin (Asda III Kab. Tsm) menyampaikan sambutan yg pd intinya sbb :Kami di berikan tugas untuk melaksanakan penyampaian pemahaman tentang Covid 19.Adanya kekhawatiran dari Kepala Gugus Tugas dan muspida tentang situasi saat ini.Sampai saat ini kita tidak tahu kapan ini berakhir dan blm ada vaksinnya.Adanya intruksi Presiden RI untuk melakukan peningkatan protokol kesehatan.Tidak ada Negara yg memiliki pengalaman dalam penanganan Covid 19.Kami berharap peran Rt siaga /Asn yg berada di Kab. Tsm khususnya Kec. Manonjaya dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang penanganan Covid 19.Pemerintah Pusat maupun daerah mengeluarkan kebijakan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat walaupun anggaran tersebut tidak ada dalam rancangan anggaran.Diharapkan masyarakat Kab. Tsm khususnya Kec. Manonjaya bisa mentaati himbauan-himbauan dari pemerintah tentang Covid 19.Bupati Tasikmalaya akan menurunkan kembali bantuan untuk masyarakat terdampak Covid 19 dan mudah - mudahan segera turun.Mudah - mudahan terkait Virus Covid 19 dan bantuan terdampak Covid 19 tidak ada polemik serta diharapkan para Asn dapat membantu Pemerintah.

            “ Selama kegiatan Penguatan Peran ASN Dalam Percepatan Penanganan Virus Covid 19 di Kec. Manonjaya Kab. Tsm berlangsung situasi berjalan aman dan lancar.”jelas Kapolsek manonjaya Iptu Aam Muharam melalui Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Fredi M,S.IP. .(LUKMAN NUGRAHA, S.P.)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA