LAMR Dumai Mengucapkan Sempena HUT KNPI ke 47

.

Dumai,NUANSAPOST
Dalam Rangka HUT KNPI di Kota Dumai, Lembaga adat Melayu Riau Kota Dumai mengucapkan Sempena HUT KNPI yang ke 47, ucapan langsung disampaikan ketua Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau kota Dumai Datuk Seri Syarudin Husin
Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan KNPI. Organisasi kepemudaan ini (KNPI) adalah yang awalnya merupakan gabungan dari kelompok Cipayung, binaan kader Golkar dan tentara melalui deklarasi yang dipimpin oleh David Napitupulu pada tanggal 23 Juli 1973.
” Kita berharap dihari jadi HUT KNPI yang ke 47, pemuda selalu menjadi garda terdepan bangsa ucap Datuk Seri Syarudin Husin, terkhusus kepada DPD KNPI kota Kota Dumai agar pemuda selalu bersatu ” ujarnya dalam acara sempena HUT KNPI ke-47, Rabu (23/07/2020).
Datuk Seri Syarudin Husin juga menyampaikan, kita berharap kepada DPD KNPI kota Dumai agar selalu menjadi pemuda berintegritas dan selalu menjaga kondusif serta stabilitas kota Dumai.
Sementara dalam kesempatan yang sama, Agus Tera ketua DPD KNPI Kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Datuk seri Syarudin Husin serta jajaran pengurus LAMR kota Dumai atas ucapan HUT KNPI ke 47. ” Tentunya dengan Sempena HUT KNPI ke 47 ini akan menjadi motivasi pemuda untuk selalu menjadi garda kedepan Bangsa ” tutupnya (DS/RHMT)


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA