Pembagian Bantuan Terdampak Wabah Covid-19 Tahap Ke Tiga Dipertanyakan. “Nama Amirudin Anggota Warga Dari Daftar Kelurahan Diduga Dicoret”

.

Dumai:NUANSAPOST
Kelanjutan pembagian bantuan dana covid19 didaerah Dumai untuk tahap ketiga segera dilaksanakan, warga masyarakat yang belum mendapat bantuan tersebut berharap terwujud pada pembagian tahap ketiga pada bulan agustus 2020. Tetapi nama anggota warga yang sudah terdaftar di Kelurahan terungkap diduga dicoret Ketua RT.
Seperti dikesalkan salah seorang anggota warga (Amirudin) yang telah terdaftar namanya di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota. Dimana sudah pernah ditanyakan kepada Lurah Sukajadi Ali Amran, Tetapi Pak Lurah mengatakan, agar menunggu pada pembagian dana bantuan Covid19 tahap ketiga nantinya. Pada pembagian bantuan Covid19 tahap ketiga, Hal ini jadi pegangan Amirudin. Tetapi kemudian pada Kamis baru-baru ini 30/07/2020 Lurah Sukajadi kemudian di hubungi melalui telepon genggam dan mendapat jawaban “bahwa namanya tidak ada lagi di kelurahan diduga dicoret ketua RT 18”.
Menurut Amirudin penjelasan Lurah Sukajadi saat ditanyai lewat telepon genggam nya Kamis 30/07/2020, Aku sangat terkejut setelah Pak Lurah memberitau nama saya sudah dicoret Ketua RT. Saya sangat kecewa mengapa nama saya dicoret? Ucap Amirudin dengan nada kesal. Dikatakan Amirudin, Pak Lurah menyarankan nya agar mendaftarkan diri ke Dinas Sosial Kota Dumai. Namun Dinas Sosial Kota Dumai belum dapat di hubungi karena suasana Idul Adha dan Hari Kerja baru bisa pada hari Senin tanggal 03/08/2020 ujar Amirudin. (TIM)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA