Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Diminta Lakukan Perbaikan Jalan Menuju Tiga Desa di Kecamatan Siak Kecil

.


Bengkalis : NUANSA POST

Kondisi jalan menuju tiga desa di kecamatan siak kecil sekarang ini rusak parah. Sehingga masyarakat yang hendak menuju desa Bandar jaya, dan kedesa muara dua serta ke desa sadar jaya mengeluh. Kondisi kerusakan jalan sudah memperihatinkan namun hingga kini belum ada perbaikan.

Menurut penjelasan warga beberapa hari lalu kepada awak media di desa muara dua, bahwa masyarakat selama ini sudah menanti adanya keseriusan pihak pemerintah memperbaiki jalan rusak tersebut. Dikatakan anggota warga itu, untuk perbaikan jalan menuju desa muara dua ini pada saat kunjungan kerja gubernur riau dua bulan lalu di siak kecil sudah ditekankan agar dilakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut namun hingga kini belum ada perbaikannya ujar warga tadi yang mohon tidak ditulis namanya.

Sejalan dengan yang disampaikan oleh gubernur riau saat kunjungan kerja ke siak kecil ini seharusnya perbaikan jalan tersebut sudah harus terwujud namun nyatanya kian hari kerusakan badan jalan yang merupakan akses pertama untuk menuju tiga desa yakni desa muara dua, desa Bandar jaya, dan desa sadar jaya sampai sekarang belum ada perbaikan. Masyarakat kian mengeluh karena kondisi jalan poros menuju tiga desa tersebut semakin memperihatinkan. Harapan masyarakat adanya perhatian serius dari pemerintah kabupaten bengkalis untuk segera melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut harap warga masyarakat disana.

Diduga tidak ada perhatian dari pihak berkompeten selama ini untuk memperbaiki akses masyarakat itu. Sehingga kini mobilisasi perekonomian warga masyarakat tidak lancar sebab mayoritas penduduk di tiga desa tersebut adalah petani sawit. Karena akses jalan rusak sehingga untuk mengangkut hasil panen sawit tidak lancar yang berimbas kepada nadi perekonomian warga masyarakat. Karena itulah beberapa anggota warga di tiga desa tersebut menyampaikan kepada awak media, seraya sangat berharap agar pemerintah dapat segera memperbaiki jalan untuk akses masyarakat ke tiga desa tersebut. (DS/Amir)

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA