Kapolres Banjar Polda Jabar Bagikan Masker Di Pasar Langensari Terapkan 3M Protokol Kesehatan

.


Banjar, NUANSA POST

Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. gencar melaksanakan imbauan protokol kesehatan (prokes) dengan 3M Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak. Setiap Pagi Kapolres Banjar yang dikenal aktif dalam setiap kegiatan tersebut menyambangi Pasar Langensari imbau 3M kepada para pedagang dan pengunjung pasar. (22/9/2020).

Kapolres Banjar Polda Jabar yang didampingi oleh Kasat Binmas, Kapolsek Langensari, Serta Perwira Lantas, dan Polwan Polres Banjar tersebut membagikan masker untuk masyarakat yang kedapatan masker yang digunakan sudah lusuh dan harus diganti.

"Jadi kami membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan masker yang digunakan sudah lusuh, karena yang sama sekali tidak menggunakan masker, kami serahkan kepada Sat Pol PP untuk dilakukan penindakan" Ucap Kapolres Banjar.

"Imbauan Protokol Kesehatan  disampaikan pula oleh Kapolres Banjar Polda Jabar kepada para pedagang dan pengunjung pasar, hasil temuan di pasar Langensari sebagian besar sudah patuh prokes." ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)**

 

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA