TNI Polri Harap BLT Tepat Waktu dan Sasaran

.

Boyolali. NUANSA POST
Kodim 0724/Boyolali melalui Koramil 01/Boyolali melaksanakan pendampingan dan pengawasan terhadap penyaluran Bantuan Langsung Tunai  yang berasal dari Dana Desa kepada warga yang terdampak virus corona (Covid-19). Kamis (10/09).
Dalam rangka memberi rasa aman di wilayah binaan Babinsa  Kiringan  Koramil 01/Boyolali Serma Edi S bersama Bhabinkamtibmas Polsek Boyolali Brigadir Sigit mendampingi kegiatan pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap IV di wilayah binaan di kantor Desa Kiringan Kecamatan Boyolali  Kabupaten Boyolali.
Penyaluran BLT-DD secara simbolis dilakukan kepala Desa Kiringan Sri Wuryanto, Babinsa dan Babinkamtibmas di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa dan perangkat Desa kepada 88 KK yang terdampak Covid-19.
Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian dana tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Edi berharap, kepada warga yang menerima bantuan langsung tunai dana desa dapat mempergunakan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini.“Kami bersama Babinkamtibmas berharap penyaluran bantuan dari dana desa ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran,” harap Babinsa.
Meningkatnya paparan virus corona ini mewajibkan masyarakat harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan , agar tidak ada lagi warga yang terpapar virus corona. Semoga pandemic ini segera berakhir.
“Kita berharap wilayah binaan kami ini tidak ada lagi warga yang terpapar virus corona, tapi tentunya dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(KEMPLU 72)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA