Kaum Ibu Warga Desa Winduraja Ikuti Senam Sehat di Obyek Wisata Situwangi

.

 


Ciamis NUANSA POST

Pada hari Minggu (11/10/2020) ibu ibu warga Desa Winduraja Kec.Kawali mengikuti kegiatan olahraga senam sehat yang berlokasi di Obyek Wisata Situwangi di desa setempat.Kegiatan olah raga tersebut sudah berjalan lebih dari satu tahun. bahkan sudah dijadikan rutinitas mingguan, adapun untuk tempat kegiatan  ini dibagi di beberapa tempat se Kec Kawali.

            Gina Novita S.Pd selaku sarjana penggerak pembangunan olahraga (SP3OR) Provinsi Jawa Barat,yang mewakili dari Kab Ciamis  menjelaskan, dengan diadakannya kegiatan olahraga tersebut maksud dan tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar. Apalagi di musim sekarang ini dengan adanya wabah virus corona penyakit yang sangat berbahaya,dalam pencegahannya salah satunya ber olahraga,dan selalu menjaga kebersihan juga mengikuti anjuran dari pemerintah.

            Menurutnya, untuk pengembangan kegiatan olahraga di Kab Ciamis dibagi di 8 kecamatan di antaranya  Kawali, Lumbung,Panumbangan, Ciamis, Sukadana, Cisaga, Pamarican,dan   Cijengjing.”Hharapan kedepan mengajak kepada semua warga masyarakat khususnya warga masyarakat desa winduraja,mari bersama sama untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan kuat salah satunya ber olahraga,”paparnya.

Sementara itu, Yudo Geri Martikar S.Pd,kakak dari Gina Novita S.Pd yang didampingi Ius Yusman selaku Kepala Dusun Hayawang membagikan seribu masker secara cuma cuma kepada warga masyarakat Desa Winduraja,” Sistem pembagiannya secara langsung,dengan harapan bisa membantu,juga kita semua harus patuh dan mentaati peraturan juga anjuran dari pemerintah terutama bila keluar rumah wajib pake masker,demi kebaikan kita semua. Pada intinya lebih baik mencegah dari pada mengobati,”jelasnya.(IBIN YULIANA)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA