Warga Abung Tinggi Akan Tempuh Jalur Hukum pada Oknum Camat

.

Kotabumi, NUANSA POST
Yuharman (45)warga Ulak Rengas Kec.Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara yang diduga telah ditipu salah satu oknum camat di kabupaten setempat berisial EF, akan segera melaporkannya ke pihak yang berwajib pada hari Selasa depan, saat menghubungi awak media hari Sabtu (7/10) kemarin. Karena menurut keterangan Yuharman, bahwa oknum camat EF tidak ada etikad baik
“Saya telepon,Pak EF oknum camat tidak pernah angkat, begitupun saya sms.Jadi,  boro-boro EF mau datang kerumah saya minta maaf, malah dia selalu menghindar”ujarnya.   
Dia mengaku  sudah capek selalu menunggu sabar, maka rencananya hari Selasa depan   akan melaporkan oknum camat tersebut, uang dia sebesar  Rp 152 juta (seratus lima puluh dua juta) yang sudah selama 4 tahun.
“Oknum camat EF memberikan saya surat perjanjian untuk membayar uang tersebut tapi sampai saat ini NOL alias BOHONG akan membayar. Mungkin dengan cara melaporkan ke pihak yang berwajib,  EF akan terbuka matanya. Saya sudah habis sabar,capek janji-janji dia, janji dia seperti makan ngak ada yang ditepati. Padahal, saya dengan EF  kenal baik, tapi kok menipu saya”, tutup Yuharman.
Camat EF sendiri saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.  Saat memberikan keterangan,  EF mengakuinya,”Ya, memang saya ada sangkutan kepada Yuharman.Namun saat ini saya belum ada uang untuk mengganti dana tersebuat. Kalau masalah untuk masuk PNS, saya sendiripun ditipu, karena tetap tangung jawab saya .Jadi saya yang akan tetap bertangung jawab”ujar Ef.
“Tolonglah kepada rekan-rekan untuk membantu menyampaikan kepada Mang Yuharman. Saya minta waktu sampai  akhir bulan September  ini akan saya upayakan bertemu dan membayar sangkutan saya. Alasan saya tidak mengangkat telpon, saya malu apa yang akan saya sampaikan kepada Mang Yuharman. Kalau saya pegang dana, enak saya bicara ama dia”ujar EF oknum camat,
“Minggu ini saya akan segera bayar. Ini juga beban bagi anak istri saya dan keluarga. Pokoknya akan saya selesaikan”pungkasnya.
Namun sampai diterbitkannya pemberitaan ini,  oknum camat EF yang diduga tipu warga belum juga menghubungi korban Yuharman,  apalagi untuk membayar kurangnya etikad baik, maka korban Yuharman akan menempuh jalur hukum pada hari Selasa depan akan segera melaporkan oknum camat EF kepada pihak berwajib.”Sekarang sudah masuk bulan Oktober tetapi dia tak kunjung datang untuk membayarnya,makanya saya akan menempuh jalur hukum,”jelas Yuharman. (rian)***

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Musi Rawas

Iklan Musi Rawas

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018