Dua Pelajar SMAN 2 Singaparna Torehkan Prestasi Gemilang

.

Kab.Tasik, NUANSA POST
SMAN 2 Singaparna saat ini dipimpin oleh Drs.H.Otong Saepudin,M.Pd dan Komite Sekolah Drs.Erry Purwanto,M.Si ini berada di Desa Cikuning Kec.Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Sejak awal berdiri hingga sekarang, terutama sejak kepemimpinan Drs.H.Otong Saepudin,M.Pd, keberadaan SMAN 2 Singaparna telah banyak mengalami kemajuan serta berkembang cukup pesat, baik mutu pendidikan maupun prestasi akademik dan non akademik.
            Bahkan  bicara soal prestasi, SMAN 2 Sigaparna ini tak kalah dengan sekolah lain, sehingga membanggakan keluarga besar sekolah ini. Betapa tidak?! Belum lama ini, misalnya Alex Yuda Kelas X IPS raih prestasi di ajang Stand Up Comedy se-Priangan Timur bertempat di Cafe Box Jln.dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya dan Tsalsa Putri Daarmayanti siswa kelas XI-IPA Juara 2 Lomba Renang Gaya Dada 50 meter se-Indonesia bertempat di Universitas Yogyakarta, dengan guru pembimbing Euis Neni,SPd,MM.
            “Kami tentunya bangga dengan prestasi yang diraih Alex Yuda dan Tsalsa Putri Damayanti yang telah mengharumkan nama SMAN 2 Singaparna hingga tingkat nasional. Semoga kedua prestasi ini dapat memotivasi peserta didik lainnya untuk berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik,”pungkas Drs.H.OtonG Saepudin,MPd kepada NUANSA POST di ruang kerjanya, kemarin.(DEDE HERDIAWAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Musi Rawas

Iklan Musi Rawas

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018