Adsense

Ada Apa Staf UPTD BPSDA Lampura Lakukan Aksi Mogok Kerja?

.

Lampura, NUANSA POST
Puluhan staf Unit Pelaksana Teknis puluhan (UPTD) Balai Pengelolaan Sumber Daya Air (BPSDA) Lampung Utara mogok kerja menuntut mantan UPTD BPSDA Supriyanto diganti,hari Jumat (23/3/2018). Tuntutan tersebut lantaran sikap Supriyanto yang kerap arogan terhadap staf dan tidak pernah masuk kerja.
            Aksi mogok kerja tersebut berawal dari pembagian SK.Honor APBD  untuk 38 orang yang akan diserahkan di aula kantor Balai UPTD.BPSDA  Wilayah III Mesuji Tulang Bawang Propinsi Lampung di Lampung Utara, 23/03/2018 .
Puluhan staf dinas PNS, dan honor Balai Pengairan UPTD BPSDA Wilayah III Provinsi Lampung, yang kesal berkepanjangan dilakoni, perihal kurangnya tingkat disiplinner Kepala UPTD BPSDA selama dia menjabat, dan bisa dihitung kehadiran dinasnya, cuma 3  hari masuk kantor.
Hingga akhirnya diketahui adanya rencana penyerahan SK, honorer dari APBD untuk 38 orang;   yakni 18 orang yang lama  dan ada penambahan lagi 20 orang,  sempat jadi pertanyaan  staf  PNS di dinas tersebut.” Karena selama ini setahu saya, Suprianto  dimasa jabatannya  sebagai Kepala Balai UPTD BSDA tidak pernah ngantor dan hadir, tiba-tiba membagikan SK. APBD untuk 38 orang,” ucap Dedi Sohalbet, memberikan keterangan pada tim  investigasi. pukul 11.00.WIB Suprianto,ST,MM. NIP.1960022819 8611 001 tiba-tiba dia hadir di aula kantor . (RIAN)**

0 komentar:

Posting Komentar

Sea Games 2018

Sea Games 2018
Pemkab OKU

Teknologi Tepat Guna

Teknologi Tepat Guna
Humas Pemkab OKU

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA