Dua Kali Dipangil Polsek Bangko Belum Ada Kepastian Hukum

.
Rokan Hilir, NUANSA POST
Terkait laporan LSM sampai saat ini sudah dua kali dipanggil dan diperiksa di Polsek Bangko namun sampai saat ini belum ada kepastian hukum. Pertama di pangil dengan surat dan kedua melalui via handphon. Begitu lah penggakuan Kartono Penghulu Suak Temengung ketika dikonfirmasi NUANSA POST di tempat kediamaannya,Senin 12/3/2018.
            Kemudian ditambahkan bahwa atas Surat Kematian (A5) atas nama Ismail yang dikeluarkannya pada tanggal 15 April 2016 yang lalu saya mengeluarkan surat itu atas dasar permohonan Nely Elita istri Ismail yang waktu itu meminta supaya di buat surat A5 atas nama suaminya yang waktu itu sudah setahun lebih pergi dari rumah tidak tau kemana alamat nya kemudian Ismail pulang kerumah istrinya dalam keadaan sehat arsip surat itulah yang hilang di kantor. Saya menduga surat ini dimanfatkan lawan politik saya untuk mencari-cari kesalahan saya. Apapun resikonya akan saya hadapi saya tidak takut walau harus dijebloskan ke penjara."katanya.
            Saya sudah dua kali di Polsek Bangko dan saya sudah membuat Surat Pencabutan atas Surat A5 tersebut dan dinyatakan batal dan tidak dapat digunakan lagi. Selain itu , Ismail juga sudah membuat pernyataan bahwa dia tidak akan menuntut saya dan Nely Elita juga sudah membuat surat permohonan maaf kepada saya atas surat A5 yang saya keluarkan itu dan saya tau siapa disebalik ini semua  yang membuat terbongkarnya surat itu pastinya ada unsur politik dari inisial K yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Dia sakit hati karena masyarakat sudah tidak mendukungnya  lagi .Soalnya banyak janji politiknya yang tidak bisa ditepatinya,  makanya begitu saya terpilih untuk kedua kalinya sebagai Penghulu di Suak Temengung ini, sebelum saya dilantik saya dilaporkan dengan tujuannya supaya saya gagal dan tidak bisa dilantik pada bulan Febuari yang lalu."paparnya.(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Humas Bengkalis "Hentikan Menebar Hoax"

Iklan Humas Bengkalis "Hentikan Menebar Hoax"

Iklan Pemkab Bengkalis

Iklan Pemkab Bengkalis
Sukseskan Asean Games

Iklan Pemkab Bengkalis

Iklan Pemkab Bengkalis
Sukseskan Pilgubri

Iklan Musi Rawas

Iklan Musi Rawas

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018