Humas Dinas Kesehatan Lampung Utara " Era Sekarang Tdak Proporsional" Diduga Lecehkan Profesi Wartawan

.

Lampura, NUANSA POST
Oknum Bagian Humas Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara diduga telah melakukan pelecehan  kepada wartawan salah satu  media online Suarapedia.com. Kejadian berawal  Kepala  Biro Suara Pedia hendak mempertanyakan langganan koran,  namun oknum Humas  Dinas kesehatan,menurut penjelasan Kabiro Koran Yuda Post Lampung Utara yang berinisial Rz, bahwa Dinas Kesehatan tidak menerima langganan koran.( koran luar Lampung) yang bisa berlangganan atau mitra hanya khusus Koran Lampung saja.
            Maka Kabiro Online Suarapedia.com ke kantor Dinas Kesehatan untuk konfirmasi dan klarifikasi masalah kebenaran penjelasan Kabiro Yuda Post kalau Dinas Kesehatan tidak berlangganan atau mitra koran dari luar Lampung" jelas Rz.
             Ardy Pramana selaku Humas Dinas Kesehatan Lampung Utara saat di konfirmasi Kabiro Online Suarapedia.com diduga  Ardhy Pramana selaku ( Humas ) Dinas kesehatan telah menjelaskan atau menceritakan, benar adanya kalau Dinas Kesehatan tidak menerima berlangganan atau mitra koran dari luar daerah. “Karena Dinas Kesehatan hanya mengupayakan  khusus Koran Lampung, kalau saudara masih belum jelas silahkan tanya ke Dewan Pers,”jelas Ardhy.
            Lanjut Ardhy ,kalau yang terjadi di sini era sekarang ini tidak propisional.”Kalau kita meliput atau wartawan setahu saya,karena saya ada saudara ............dan ......kalau kita mau cari berita bagusanya mengemis gemis ke intansi biar d kasih berita dan tidak boleh minta uang,” jelas Ardhy.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Humas Bengkalis "Hentikan Menebar Hoax"

Iklan Humas Bengkalis "Hentikan Menebar Hoax"

Iklan Pemkab Bengkalis

Iklan Pemkab Bengkalis
Sukseskan Asean Games

Iklan Pemkab Bengkalis

Iklan Pemkab Bengkalis
Sukseskan Pilgubri

Iklan Musi Rawas

Iklan Musi Rawas

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018