Adsense

Benteng Belakang SDN Citamba Longsor dan Dikhawatirkan Bangunan Ambruk

.
Kab.Tasik, NUANSAPOST
Hujan deras mengguyur pada hari Minggu 11 Maret 2018 pukul 02.00 WIB dini hari yang lalu telah mengakibatkan bencana longsor, dimana benteng atau dinding pembatas antara ruang kelas dengan tanah adat SDN Citamba longsor sepanjang 30 meter dengan ketinggian sekitar 12 meter.
                “Apabila longsor tersebut dibiarkan atau tidak segera diperbaiki akan berdampak longsor susulan dan akan terbawa logsor 3 ruang belajar yakni kelas 2A, kelas 3A, kelas 3B, mushola, WC guru dan WC muris,”jelas Dayat,SPd,M.MPd Kepala SDN Citamba didamping ketua komite Drs. Asep Miftahudin,SH,M.MPd kepada NUANSA POST.
                Karena itu, Dayat,SPd,M.MPd dan ketua komite berharap kepada pemerintah cq Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Tasikmalaya untuk segera mengucurkan bantuan perbaikan benteng yang longsor tersebut, agar bangunan SDN Citamba tidak ambruk lebih parah lagi.
               Kejadiaan longsor ini, menurut Dayat,SPd,M.MPd,pihaknya sudah melaporkannya secara resmi  ke Pemdes Citamba, Kepala UPTD Pendidikan Wilayah Ciawi, Camat Ciawi dan juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya karena khawatir bencana longsor susulan akan menimba bangunan SDN Citamba  (ADE CECEP)***

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Humas Bengkalis "Hentikan Menebar Hoax"

Iklan Humas Bengkalis "Hentikan Menebar Hoax"

Iklan Pemkab Bengkalis

Iklan Pemkab Bengkalis
Sukseskan Asean Games

Iklan Pemkab Bengkalis

Iklan Pemkab Bengkalis
Sukseskan Pilgubri

Iklan Musi Rawas

Iklan Musi Rawas

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018