Adsense

Polres Rohil Bekuk Dua Tersangka Pembawa 3 Kg Sabu

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Sudah cukup membukti dan membangakan bagi masyarakat Rokan Hilir yang selama ini sangat risih,resah dan mengkhawatirkan pergaulan anak-anaknya disebabkan banyaknya berbagai jenis narkotika yang beredar di lingkungan masyarakat.
            Kerisihan, resah dan kegelisahan yang mengkhawatirkan itu sudah mulai terjawab dan berdampak lebih baik pada lingkungan masyarakat sebagai solusi pemerantasan barang haram berbagai jenis narkotika yang selama ini sudah beredar dan menakutkan masyarakat ,hal itu terbukti dari tindakan Polres Rokan Hilir yang hampir setiap hari berhasil mengungkap kasus tindakan pidana Narkotika,"kendatipun demikian masyarakat jangan ragu-ragu lagi untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian.
            Sekitar tiga hari yang lalu Polres Rokan Hilir berhasil mengungkapkan kasus Narkotika di dua tempat kejadian perkara (TKP).TKP PertamaJl Lintas Riau Sumut KM 167 Banjar XII Kec Tanah Putih (Depan Mako Polres Rohil) dengan tersaangka Edi Susanto(21) warag Sumber Makmur RT 2 RW 1 Kelurahan Pasir Putih Kec.Bagan Sinembah sedangkan TKP ke dua Hotel Bintang Mulia, kamar 201. Jln sudirman Bagan Batu Kab Rokan Hilir dengantersangka Dodi  Wardani Sinaga   (35) wargaJln jeruk 04 no 12 sitalasari kec.  Siantar Medan. 
            Barang bukti yang ditemukan dari tersangka pertama.  3 (tiga) bungkus diduga Narkotika Jenis Shabu lebih kurang 3Kg,,2(dua) bungkus narkotika diduga pil Ekstasi dengan jumlah lebih kurang 2018 butir, 1(satu) unit mobil Daihatsu Grandmax BM 8159 SE dan2 (dua) unit handphone merk samsung dan Hammer serta1(satu) buah tas warna biru merk Elgini
            Sedangkan dari tersangka ke dua dapat di temukan barang bukti Satu buah hp merk nokia.  No hp 082166810310,Satu buah hp merk samsung j one danSatu buah dompet merk levis warna coklat serta uang tunai Rp. 550.000 lembar 50 Ribu.

Perestiwa itu di ungkap pada hari sabtu Tanggal 14 April 2018 sekira Pkl 23.00 Wib. Pada saat personil Polres Rokan Hilir yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rohil dan Pawas IPDA Jonera utra    melakukan kegiatan cipkon dalam rangka K2YD, pada saat Razia dihentikan satu unit mobil pickup Daihatsu Grandmax yg dikendarai oleh Edi Susanto. Pada saat pemeriksaan disamping tempat duduk EDI SUSANTO terdapat tas warna biru dan saat tas tersebut diperiksa ditemukan barang bukti tersebut diatas. Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Rohil. Dari keterangan Tersangka  Edi barang bukti Narkotika itu diperoleh dari seseorang yg tidak dikenal atas suruhan RUDI yg diterima tersangka di daerah pelintung Dumai. 
            Rencananya barang bukti tersebut akan diserahkan kepada Dodi Wardani Sinaga ODI yang  telah menunggunya di Hotel Bintang Mulia Bagan Batu. Atas keterangan tersangka Edi , pada hari Minggu 16 April Pkl 02.00 Wib Kasat Narkoba Polres Rohil memerintahkan anggota opsnal Sat Narkoba bergerak menuju Hotel Bintang Mulia dan dilakukan penangkapan terhadap   Dodi Wardani Di Kamar Hotel Bintang Mulia no 201 Bagan batu dan membawanya ke Polres Rohil."(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Humas Bengkalis "Hentikan Menebar Hoax"

Iklan Humas Bengkalis "Hentikan Menebar Hoax"

Iklan Pemkab Bengkalis

Iklan Pemkab Bengkalis
Sukseskan Asean Games

Iklan Pemkab Bengkalis

Iklan Pemkab Bengkalis
Sukseskan Pilgubri

Iklan Musi Rawas

Iklan Musi Rawas

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018