SDN Kurnia Bakti Banyak Raih Prestasi

.

Kab.Tasik, NUANSA POST
SDN Kurnia Bakti yang dipimpin Kokoy Kowiyah,SPd ini berada di lingkungan UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah Kec.Ciawi, ternyata banyak meraih prestasi  membanggakan yang ditorehkan peserta didiknya, baik di bidang akademik maupun non-akademik.
            Betapa tidak?! Karena belum lama ini, misalnya di event FLS2N tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Karina Rahayu meraih Juara 3 pada lomba Baca Puisi Putri.” Sebenarnya, sekolah kami mengiriman tiga peserta didik pada ajang FLS2N tingkat Kabupaten Tasikmalaya itu, yakni Karina Rahayu, M.Farid Ridjiq dan Rahmi Komala Dewi. Namun, hanya Karina Rahayu yang raih prestasi. Walau begitu, M Farid Ridjiq dan Rahmi Komala Dewi jelas berprestasi di tingkat Kec.Ciawi,”ungkap Kokoy Kowiyah,SPd kepada NUANSA POST.
            Selain di ajang FLS2N, lanjut Kokoy Kowiyah,SPd, bahwa SDN Kurnia Bakti berprestasi pula di bidang akademik yakni pada lomba siswa berprestasi tingkat Kec.Ciawi raih Juara 3 atas nama Rahmi Komala Dewi. Semua itu prestasi terbaru yang diraih SDN Kurnia Bakti.
            “Saya bersama rekan rekan staf guru senantiasa berusaha meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi akademik maupun non-akademik, agar tidak ketinggalan dari sekolah lain. Juga adanya dukungan dari orangtua murid dan komite sekolah,”pungkas Kokoy Kowiyah,SPd  didampingi staf gurunya yang selalu kompak.(RASUM)***



0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Musi Rawas

Iklan Musi Rawas

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018