Adsense

Camat Rimba Melintang Resmi Menutup MTQ Harapan Jaya

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Dalam pelaksanaan MTQ tingkat kepenghuluan yang ditaja oleh Penghulu Harapan Jaya yang berlangsung selama tiga hari   akhirnya secara resmi ditutup oleh Camat Rimba Melintang Burhanuddin,S.Hut atas permintaan Penghulu Harapan Jaya Rohmad, hari Selasa 17/7/2018.
Pada acara penutupan itu juga turut dibagikan berbagai jenis piala dan hadiah kepada pemenang MTQ namun tidak ketinggalan juga bagi angota nasyid rebana yang ikut berkompetisi memeriahkan acara MTQ tersebut serta ikut dibagikan piala dan hadiah bagi anak-anak yang ikut berkompetisi dalam mengkumandangkan lagu-lagu Sholawat Nabi Alaihiwassalam.
            Burhanuddin menghimbau dan meminta supaya acara serimonial seperti ini ke depan harus ditingkatkan karena generasi kita harus kita bina ke arah yang lebih positif “Karena kita tau sekarang ini sangat banyak pengaruh-pengaruh yang kurang baik terhadap generasi muda kita."katanya.
            Sementara Penghulu Harapan Jaya Rohmad   memaparkan bahwa MTQ yang dilaksanakan pada saat ini merupakan wahana untuk menumbuhkan semangat dalam membaca dan meningkatkan minat baca Al-Quran untuk dapat kita terapkan dalam prilaku hidup sehari-hari dan benar-benar di jadikan pedoman hidup kita dalam derasnya arus gelobalisasi seperti saat sekarang ini.
            Penerapan itu terutama bagi anak-anak dan generasi muda kita kerena mereka adalah bagian dari kita penerus masa yang akan datang kita semua berharap mereka terlahir sebagai generasi yang bertaqwa tentunya kita sebagai orang tua harus terlibat dan berperan untuk mengarahkan serta memilih pendidikannya terutama pendidikan Agama agar mereka nantinya menjadi generasi yang tangguh dan beriman.
            Untuk para peserta lomba Qori dan Qiriah kami menghimbau semoga ajang MTQ ini dapat dijadikan acuan kedepan dalam meningkatkan prestasi bagi peserta yang belum dapat kesempatan mereahi juara agar terus dan terus belajar jangan pernah bosan untuk meningkatkan kemampuannya.
            “Bagi yang sudah meraih juara jangan pernah merasa puas sampai tingkat desa ini saja namun raihlah ke tingkat yang lebih tinggi lagi .Namun pada hakekatnya dalam mengamalkan Al-Quran buka pada tingkat juara atau tidak tapi gimana kita bisa dan mampu mengamalkan isi nya dan menerapkan dalam prilaku hidup sehari-hari."tandasnya.(SB)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Hari Pers Nasional 2018

Hari Pers Nasional 2018

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA