Adsense

SMPN 1 Gunungtanjung Berusaha Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Prestasi

.

Kab.Tasik, NUANSA POST
SMPN 1 Gunungtanjung sebagai salah satu sekolah yang menjadi tumpuan masyarakat sekitar,  perlu memikirkan berbagai langkah agar peningkatan jumlah siswa yang disertai dengan peningkatan mutu pendidikan.Komitmen segenap faktor eksternal  SMPN 1 Gunungtanjung merupakan energi utama yang ditanamkan untuk meraih produktivitas tinggi dan membangun atmosfer kebersamaan, sehingga terselenggara layanan pendidikan yang baik.
            Hal itu disampaikan Kepala SMPN 1 Gunungtanjung Drs. H.Salja,M.Pd kepada NUANSA POST di ruang kerjanya.”Alhamdulillah, soal mutu pendidikan maupun prestasi akademik dan non akademik di sekolah kami setiap tahunnya terus meningkat, termasuk jumlah peserta didik yang cukup banyak,”ujarnya.
            Drs.H.Salja,M.Pd mengaku bangga dengan sejumlah prestasi akademik dan non akademik yang diraih peserta didik SMPN 1 Gunungtanjung selama ini, sehingga popularitas sekolah ini makin dikenal..”Semua prestasi itu berkat kerja keras dan kerja semua pihak, terutama bimbingan para staf guru,”katanya.
            Sedangkan sarana prasarana penndidikan, termasuk bangunan sekolah yang dimiliki SMPN 1 Gunungtanjung termasuk fasilitasnya, dinilai cukup memadai. Walau demikian, ada sejumah bangunan yang kondisinya perlu perhatian pemerintah untuk memperbaikinya. (BUDI SUPRIADI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA