Adsense

Warga Desa Darul Aman Harapkan Perbaikan Kondisi Jalan Rampang Yang Rusak Parah

.

Rupat , NUANSA POST
Warga masyarakat Desa Dalur Aman termasuk para pelajar SMPN dan SMAN keluhkan kondisi Jln.Rampang yang rusak parah, terutama pada saat musim hujan, karena sepanjang jalan bagaikan kubangan kerbau. Bahkan para pelajar yang menggunakan sepeda motor seringkali mengalami kecelakaan, terpeleset ke kubangan lumpur.
“Kamiberharap kepada pemerintah daerah dan provinsi agar sekira nya membuat anggaran pembangunan jalan desa kami yang selama ini kondisinya rusak parah. Apalagi di  musim hujan, kondisi jalan berlumpur   sulit untuk dilewati sepeda motor,”jelas para pelajar kepada NUANSA POST, Senin (30/7/2018).
Kepala Desa Darul Aman Pramuji  membenarkan kondisi Jln.Rampang yang kondisinya rusak parah dan harus segera diperbaiki. “Kalau lagi musin hujan, kendaraan roda empat dan roda dua sulit untuk melewati kondisi jalan yang hancur,”ujarnya
Sejumlah warga Desa Darul Aman mengharapkan kepada Pemkab Bengkalis, Provinsi Riau dan pemerintah pusat agar memperhatikan kondisi jalan yang rusak parah, agar segera mengucurkan bantuan untuk perbaikan, terutama di wilayah Pangkalan Durian, Telok Tungku dan Telok Mas. “Kami berharap   pemerintah daerah Kab Bengkalis agar segera  memberi bantuan berupa pembangunan jalan. “harapnya.
Demikian pula kondisi jalan penghubung antara Desa Darul Aman dan Kelurahan Tanjung Kapal Rampang yang merupakan akses jalan yang amat vital. Jalan tersebut satu-satunya anternatif yang menghubung kecamatan desa dan kelurahan, serta jalan menuju kesekolah baik SDN, SMPN dan SMA.  Ditambah akses menuju Roro Tanjung Kapal Dumai.. Selain itu juga mereka mengungkapkan jalan tersebut satu-satunya jalan untuk masyarakat petani kebun memasarkan hasil panen sawit, kelapa, karet dan lain nya.dari Desa Dalur Aman. (M.SYOPRI)****


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA