Adsense

Gabungan LSM dan Wartawan Desak Aparat Penegak Hukum Periksa Dinas Kesehatan Lampura

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Gabungan LSM dan wartawan se-Kabupaten Lampung Utara berkumpul di kantor Forum KPPFJI di Jalan Sukarno Hatta tepatnya di samping Inspektorat Lampung Utara Provinsi Lampung, Rabu (01/08/2018).
Berkumpulnya golongan wartawan dan LSM  se-Kabupaten Lampung Utara ini akan melaksanakan aksi solidaritas, dimana aksi tersebut akan dilaksanakan di depan kantor Dinas Kesehatan, kantor Polres dan kantor Kejaksaan Negeri, usai berorasi di Kejaksaan Negeri maka para aksi damai tersebut melanjutkan orasinya di bundaran Payan Mas.
Berdasarkan patauan NUANSA POST   dilokasi, aksi damai yang di gelar para wartawan dan LSM tersebut mendorong serta meminta aparat penegak hukum di Kabupaten Lampung Utara agar dapat mengusut tuntas dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun 2017 lalu di Dinas Kesehatan Lampung Utara.
 “Kami dari golongan Aliansi Wartawan dan Lsm mengelar aksi ini untuk meminta penegak hukum dapat mengusut tuntas dugaan korupsi yang ada di Dinas Kesehatan pada tahun 2017 lalu,”ujar Gunadi dalam orasinya.
“Untuk itu, kami para wartawan dan LSM  Kab. Lampura meminta aparat penegak hukum untuk segera mengungkap dugaan suap yang dilakukan oknum Dinkes Lampura serta membongkar adanya dugaan korupsi di tubuh instansi tersebut, “harapanya. (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA