Adsense

Masyarakat Bekasi Deklarasikan #J2P - Jokowi 2 Periode Disaksikan Anton Charliyan

.

Bekasi, NUANSA POST
Elemen masyarakat Bekasi tak mau ketinggalan dalam mendeklarasikan Gerakan Nasional #J2P sebagai upaya untuk memenangkan Jokowi 2 periode. Deklarasi Gerakan Nasional #J2P berlangsung pada hari Minggu  5 juli 2018 pukul 09:00 WIB di Bengkel Otomotif Jln RA Kartini 32 -Bekasi .
Hadir dalam kesempatan tersebut berbagai ormas dan kalangan masyarakat  antara  lain relawan wanian (KH Aep FS) , WN 88 (Edwin), GMBI (Fajar), Relawan Gerhana (Herizon), Ketua Forbes ACC (Meyra), Relawan Sukabumi (Rima), Relawan Bandung (Hj. Yati), relawan Gunung Padang (Ki Guna Wisesa), Relawan Lanjutkan jokowi , Caleg Kader PDIP , para ulama , tokoh pengusaha dan masih banyak yang lain . Pembaca deklarator Ibu Lingga  caleg PDI Perjuangan,
Dalam kesempatan tersebut hadir inisiator Gerakan Nasional #J2P Irjen Pol (Purn) Dr.H. Anton Charliyan,MPKN . Ketika dimintai pendapatnya mengatakan bahwa , Gerakan Nasional #J2P bukan komunitas berbasis masa , tapi untuk menampung ,sebagai ruang dan wadah,seluruh aspirasi suara rakyat .yang ingin mendukung Jokowi menjadi Presiden Indonesia  untuk yang kedua kalinya.
“Dengan kata lain, bahwa Gerakan Nasional #J2P adalah suatu bentuk do’a untuk kemenangan Pak Jokowi agar terpilih 2 periode menjadi Presiden Indonesia,”jelas mantan Kapolda Jawa Barat ini.
Anton Charliyan menambahkan, bahwa warga sangat optimis Jokowi akan kembali terpilih dalam Polpres 2019 mendatang.”Sikap ini bisa dilihat dari kinerja Pak Jokowi yang berjalan sesuai amanat kosntitusi.Kami berharap, dengan deklarasi #J2P (Jokowi 2 Periode) bisa menyebar ke berbagai  elemen yang lain untuk mendeklarasikan dukungannya,”pungkas Kang Anton, panggilan akrabnya.(PRADILLA/REDI MULYADI)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA