Adsense

Kang Anton Charliyan Jalin Silaturahmi dengan Pengurus Asosiasi RW/RT se-Kota Tasikmalaya

.

Kota Tasik, NUANSA POST
Dalam upaya mempererat tali silaturahmi, Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN mengadakan pertemuan dengan Asosiasi RW/RT se-Kota Tasikmalaya di rumah kediamannya Jln.Kapten Naseh – Simpang Lima Kota Tasikmalaya pada hari Minggu (4/11/2018).
            “Kami sengaja mengundang para pengurus RW/RT se Kota Tasikmalaya ini tiada lain dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi dan kita saling mengenal antara satu sama lain. Karena dengan menjaga tali silaturahmi kita akan mempererat persatuan dan kesatuan serta kebersamaan.Juga mereka dibekali dengan ilmu pengetauan tentang kepempinan yang baik dan humanis  agar jadi panutan warga,”ungkap Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan untuk Dapil XI yang mencakup Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut ini.
            Mantan Kadiv Humas Polri dan mantan Kapolda Jabar ini menjelaskan, bahwa acara silaturahmi dengan pengurus RW/RT se Kota Tasikmalaya itu akan terus berlanjut, juga dengan pengurus RW/RT yang berada di Kabupaten Tasikmalaya maupun Kabupaten Garut.
            “Keberadaan pengurus RW dan RT itu sangat penting, karena berhadapan langsung dengan warga masyarakat, sehingga perlu diberikan pembekalan pengetahuan tentang kepemimpinan yang baik dan humanis agar dicintai warganya,”pungkas jendral polisi yang nyantri ini.(REDI MULYADI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA