Adsense

Alumni SMPN 6 Kota Blitar Angkatan Tahun 1996 Gelar Baksos ke Pantai Asuhan

.

Kota Blitar ,NUANSA POST
Sejumlah perwakilan alumni SMPN 6 Kota Blitar angkatan tahun 96 mengunjungi panti asuhan Muhammadiyah Jl. Ir. Soekarno No. 44 Kota Blitar, Rabu (12/12). Kedatangan rekan alumni untuk menyalurkan bantuan dana yang dikumpulkan secara spontanitas untuk keperluan amal.
Kehadiran rekan alumni ini disambut oleh staf panti asuhan, setelah mengatakan maksud dan tujuan, Zainal Arifin yang mewakili rekan-rekan alumni langsung menyerahkan bantuan dana tersebut kepada panti asuhan yang di wakili oleh Eka Kartikasari.
Eka mengatakan berterima kasih kepada alumni SMPN 6 Kota Blitar angkatan tahun 96 yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk di sumbangkan kepada panti asuhan, niat baik donatur ini semoga diterima oleh Allah sebagai amal ibadah."Saya mengucapkan bayak terima kasih kepada perwakilan alumni, yang telah menyumbangkan sejumlah dana kepada panti asuhan. Semoga menjadi amal perbuatan yang baik dan mudah- mudahan berkah bagi kita semua," terangnya.
            Sementara itu Zainal Arifin yang mewakili alumni SMPN 6 Kota Blitar angkatan tahun 96 mengatakan, sumbangan dana ini berasal dari aksi spontanitas dari rekan alumni. Dari hasil penggalangan dana rekan alumni berniat untuk di sumbangkan atau di donasikan kepada orang yang membutuhkan.
"Saya berterima kasih kepada teman-teman yang telah sudi menggalang dana untuk saudara kita yang membutuhkan. Berkat keikhasan rekan-rekan yang ada di Blitar atau luar pulau, sejumlah dana yang sudah terkumpul sudah saya berikan kepada yang berhak, yaitu kepanti asuhan bersama rekan yang mewakili," terangnya
"Mudah-mudahan niat baik rekan-rekan ini di terima oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan. Harapan saya kegiatan yang mulia ini bisa di agendakan sebulan sekali mengingat respon positif dari rekan alumni yang ingin berbagi dengan sesama," pungkasnya. (T0N)



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA