Adsense

Anton Charliyan Hadiri Deklarasi #J2P Jokowi Dua Periode di Cibinong

.

Bogor, NUANSA POST
Pada hari Sabtu (15/12/2018), Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan, MPKN selaku pembina Forum Bersama Anton Charliyan Center (Forbes ACC) menghadiri acara Deklarasi Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode yang diselenggarakan BERLIAN Relawan Merdeka bertempat di Cibinong Bogor, yang dihadiri ribuan simpatisan warga Bogor dan 20 perwakolan provinsi se Indonesia.
            Ketua Umum Relawan Merdeka Saut S.P.Simatupang,A.Md yang menjadi deklarator acara Deklarasi Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode, kepada wartawan menjelaskan, bahwa Relawan Merdeka yang dipimpinnya menyelenggarakan deklarasi tersebut sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pasangan capres-cawapres Ir.Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin untuk memperoleh kemenangan pada Pilpres 2019 mendatang.
            “Relawan Merdeka siap mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Pak Jokowi – Pak KH Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode mendatang,”tegasnya.
            Sementara itu, Irjen Pol (Purn) Dr. H. Anton Charliyan,MPKN yang mantan Kapolda Jabar ini merespon terhadap langkah Relawan Merdeka Bogor yang  mendukung penuh terhadap pasangan capres-cawapres Ir.Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin untuk memperoleh kemenangan pada Pilpres 2019 mendatang.” Dengan adanya deklarasi seperti ini, maka kita harapkan seluruh anggota Relawan Merdeka Bogor untuk merapatkan barisan, melaksanakan langkah strategis, terutama mensosialisasikan pasangan capres-cawapres Ir.Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin kepada masyarakat luas.”ujarnya
            Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan yang juga Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 untuk Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut ini, menjelaskan bahwa Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode ini  merupakan muara dari banyaknya aspirasi dari masyarakat agar Jokowi memimpin Indonesia dua periode. Selain itu, Gerakan Nasional  #J2P atas dasar warga Indonesia terhadap kinerja Kabinet Kerja yang kini dipimpin Jokowi. (REDI MULYADI/PRADILA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA