Adsense

Anton Charliyan Respons Positif Terhadap BERLIAN Komando Cibatu Garut Deklarasikan #J2P Jokowi Dua Periode

.

Garut, NUANSA POST
Pada hari Rabu (12/12/2018), wadah BERLIAN Komando Cibatu Kab.Garut mendeklarasikan Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.
       Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN selaku Pembina Forum Bersama Anton Charlian Center (Forbes ACC) sekaligus penggagas Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode, yang juga Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya  dan Kabupaten Garut , didampingi Ina Kartina, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Dapil Kab.Garut.
            Kepada LINTAS PENA, Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan yang mantan Kapolda Jawa Barat ini menjelaskan, bahwa Deklarasi #J2P Jokowi Dua Periode yang diselenggarakan BERLIAN Komando Cibatu Garut ini merupakan deklarasi ke 33 secara nasional.”Alhamdulillah, dukungan masyarakat terhadap pasangan capres-cawapres Pak Jokowi dengan Pak KH Ma’ruf Amin semakin mengalir deras,”ungkapnya.
            Dengan adanya Deklarasi #J2P Jokowi Dua Periode yang digelar BERLIAN Komando Cibatu Kab.Garut ini, Anton Charliyan berharap, relawan BERLIAN di Kab. Garut agar semakin merapatkan barisan untuk segera mensosialisasikan Jokowi – KH Ma’ruf Amin agar meraih kemenangan pada Pilpres 2019 mendatang.”Sebab, kepemimpinan Pak Jokowi memiliki banyak kelebihan untuk kembali memimpin Indonesia,”pungkasnya.(REDI MULYADI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA