Adsense

Bakti Religi Sat Narkoba Polres Rokan Hilir di Masjid Nurul Iman

.

Rokan Hilir, NUANSA POST
Pada hari Selasa (18/12/2018), Sat Res Narkoba Laksanakan Bakti Religi kini sasarannya Masjid Nurul Iman Jln.Simpang Mutiara Desa/kepenhuluan Ujung Tanjung kec.Tanah Putih kab. Rokan Hilir.
            Adapun kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres  Rokan Hilir AKP Herman Pelani SH. dan di ikuti oleh seluruh Anggota Sat Res Narkoba Polres Rokan Hilir Serta pergurus Masjid Nurul Iman bersama sama  melakukan pembersihan di dalam masjid dan perkarangan Masjid.
Dalam kegiatan tersebut secara simbolis Kasat Res Narkoba AKP Herman Pelani mengatakan kepada media kami "kegiatan yang di laksanakan ini untuk menpererat tali silaturahmi antara Polri dan dengan warga Masyarakat khususnya umat muslim.kami juga berharap semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan contoh kepada warga masyarakat sekitar pentingnya hidup saling bergotong Royong dengan membiasakan hidup bersih,kita bisa hidup lebih sehat dan kitapun melaksanakan ibadah juga bisa merasa tenang dan nyaman dan tentunya bisa lebih khusuk.
            Dalam acara bakti Religi tersebut secara simbolis Kasat Res Narkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani menyerahkan alat alat pembersih untuk Masjid Nurul Iman tersebut. (SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA