Adsense

Belasan Atlet Silat asal Kab.Meranti Akan Berlaga ke Sumsel

.

Meranti, NUANSA POST
Sebanyak 11 atlet Himpunan Seni Silat Indonesia (Himssi) Cabang Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti ajang kejuaraan pekan olahraga piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serasan sekundang tahun 2018.Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 19 s/d 24 Desember 2018, di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Indonesia.
               Saat dikonfirmasi, Pelatih Himssi Cabang Meranti Hengky Saputra menyampaikan, jelang keberangkatan, terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan pelepasan, yang langsung di pimpin oleh Sepuh Himssi Meranti Pak Cik Tengku Azman, S.Sos. M. Si. M. Ak dan Pakcik Eko Priyono, SE.
               Dimana kegiatan pelepasan dilaksanakan pada Senin (17/12/2018) sekira pukul 8.30 WIB, di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.“Benar, Kami dari team HIMSSI Cabang Kepulauan Meranti akan mengikuti kejuaran. Ada 11 atlit dari usia dini hingga dewasa serta 1 pelatih yang berangkat,” terangnya.“Target kami membawa juara umum ditingkat pra remaja,” tambahnya. (BUKHARI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA