Adsense

Bupati Bengkalis Lantik 7 Kepala Desa di Pulau Rupat

.

Bengkalis, NUANSA POST
Pada hari Rabu (19/12/2018) Bupati Bengkalis Amril Mukminin kembali melantik 7 Kepala Desa (Kades) terpilih Kecamatan Rupat dan Rupat Utara pada Pemilihan Kades (Pilkades) Serentak gelombang ke- II yang dilaksanakan pada 31 Oktober 2018 lalu.
Adapun Kades yang dilantik dari Kecamatan Rupat, yaitu Desa Pangkalan Nyirih (Mursalin), Desa Parit Kebumen, (Sabaruddin)Sedangkan dari Kecamatan Rupat Utara Desa Tanjung Medang (Syaiful) Desa Kadur (Jaironi), Desa Tanjung Punak (Asri), Desa Titi Akar (Sukarto), Desa Suka Damai (Abd. Aris).
Dalam kata sambutannya, Bupati Bengkali meminta kepada para kepala desa untuk senantiasa mendukung apa yang telah menjadi program pemerintah"Kami berharap kepada seluruh Kades untuk senantiasa mendukung apa yang telah menjadi program pemerintah dan berkoordinasi secara hierarki kepada Camat dan OPD terkait," ujarnya.
Pada kesempatan tersebut tampak hadir TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ali Ambar, Camat Rupat Hanafi, Camat Rupat Utara Agus Sofyan, serta Lurah,Kades dan Ketua BPD Se-Kecamatan Rupat dan Rupat Utara. (M.SYOPRI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA