Adsense

Bupati Lampung Timur Serahkan 30 Unit Motor Inventaris pada Tenaga Sejahtera Sosial Kecamatan

.

Lampung Timur,NUANSA POST
Serahkan bantuan motor untuk Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Bupati Lampung Timur Chusnunia berpesan untuk dapat digunakan dengan baik.“Hari ini kita mengadakan serah terima kendaraan, saya berpesan gunakan sesuai tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan manfaatnya”.
            Lebih lanjut, acara yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur itu, pemilik sapaan akrab Nunik yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, M.Yunus, itu berharap bantuan kendaraan roda dua itu dapat dijaga dan dirawat dengan baik. “Yang kedua jangan dipindah tangankan ke anaknya apalagi yang masih sekolah, lalu dijaga dan dirawat seperti bapak ibu merawat kendaraan sendiri, insyallah kalau dirawat dengan ikhlas kendaraan itu juga akan mengantar dengan ikhlas, semoga bermanfaat”.
Dalam laporannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, M.Yunus, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyiapkan sebanyak 30 unit motor yang mana akan diserahkan ke 24 kecamatan yang ada di Lampung Timur dengan masing-masing satu motor untuk masing-masing kecamatan serta sisanya 6 motor akan diserahkan kepada satu orang koordinator dan 5 supervisor.
            M.Yunus menjelaskan tahun depan salah satu target yang menjadi awal tugas masing-masing TKSK adalah terkait dengan data kemiskinan. ”Target kita tahun depan diawali dengan masalah kemiskinan yang mana tugas mereka adalah mendata dan menvalidasi data kemiskinan tersebut, mudah-mudahan kendaraan roda dua ini bisa bermanfaat untuk kita dan masyarakat Lampung Timur”. (ASRIL)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA