Adsense

Bupati Lampung Utara Segera Evaluasi Kinerja Seluruh Jajarannya

.

Kotabumi,NUANSA POST
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara segera mengevaluasi kinerja seluruh jajarannya. Itu dilakukan, setelah dia memperoleh laporan hasil capian kerja yang dilakukan selama tahun 2018, dari para kepala satuan kerja.
Kepada sejumlah wartawan Bupati beberap waktu lalu menjelaskan, sistem evaluasi yang dilakukannya yakni dengan memanggil satu persatu kepala satker. Tujuannya, untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan atau capaian perogram kerja selama tahun 2018. “Sampai dengan saat ini, setahu saya mereka (kepala satker) sedang mempersiapkan itu semua, karena saya minta eskspose satu persatu didepan saya,” katanya.
 Menurut dia, laporan itu nanti menjadi bahan untuk memperbaiki kinerja jika terdapat program yang dinilai belum sepenuhnya mencapai tujuan. ”Mudah-mudahan ekspose akan segera dilakukan, agar masyarakat Lampung Utara mengetahui capaian kerja. Tapi, terlebih dahulu mereka ekspose didepan saya untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan yang sudah dibuat selama ini,” jelasnya.
 Ketika ditanya apakah ada peningkatan program capaian kerja dan target pada tahun 2019 mendatang. Dengan lugas Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menerangkan, jika satu atau dua element telah tercapai sesuai dengan yang ditargetkan. Namun, diakuinya terdapat hal-hal yang belum tercapai dan hal itulah yang akan dijadikan  satu prioritas besar. “Target kita tahun depan yakni keberhasilan pembangunan yang merata dan menyuluruh di Kabupaten Lampung Utara,” tukasnya. (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA