Adsense

Deklarasi #J2P Jokowi Dua Periode Berlian Batu Mahpar Bersama Anton Charliyan

.

Kab.Tasik, NUANSA POST 
Pada hari Jum’at (21/12/2018  saat Irjen Pol (Purn) Dr,H.Anton Charliyan,MPKN melaksanakan ibadah shalat Jum’at di kawasan objek wisata Batu Mahpar Desa Sidamulih Kec.Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya,digelar pula acara Deklarasi Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode
Usai shalat Jum’at, warga masyarakat yang tergabung dalam wadah “BERLIAN Batu Mahpar” pimpinan Suratman (Kang Kijang) ini, selain mendukung penuh terhadap mantan Kapolda Jawa Barat menjadi caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut serta Hj.Ajeng Anjarsari Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan Nomor Urut 3 untuk Dapil Kota/Kabupaten Tasikmalaya, juga digelarnya Deklarasi Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pasangan Capres Cawapres Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.
“Selain mendukung kepada Abah Anton dan Bu Ajeng jadi anggota legislatif, kami BERLIAN Batu Mahpar mendeklarasikan #J2P Jokowi Dua Periode untuk mendukung Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden RI periode mendatang,”jelas Kang Kijang
Sebagaimana diketahui, bahwa Gerakan Nasional  #J2P Jokowi Dua  Periode dibawah naungan Forum Bersama Aksi Care Centre (Forbes ACC) yang dipimpin langsung oleh Mayra Verawati   dan Anton Charliyan sebagai Ketua Dewan Pembina dan sekaligus sebagai penggagas Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode.
Dengan adanya dukungan dari BERLIAN Batu Mahpar tersebut, Anton Charliyan mengajak kepada masyarakat, khususnya anggota BERLIAN Batu Mahpar yang mendeklarasikan Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode agar terus melakukan konsolidasi agar mempromosikan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin dapat memimpin Indonesia tercinta ini.
“Walau bagaimana pun, kita harus melihat apa yang sudah diperbuat oleh Pak Jokowi selama ini, karena telah banyak bukti. Lihat saja banyak pembangunan insfrastruktur yang dilaksanakan seperti  jalan tol trans Papua ,jalan tol trans Sumatera dan banyak pembangunan pembangunan sudah dibangun oleh Pak Jokowi. Bahkan program Dana Desa pun sudah dilakukan hingga kegiatan pembangunan ke tiap desa merasa di seluruh pelosok Indonesia. Apalagi yang harus dibuktikan?”pungkasnya.(REDI MULYADI/PRADILA)*** .

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA