Adsense

DPRD Kab. Bengkalis Rapat Pansus Membahas Ranperda Penyertaan Modal

.

Bengkalis, NUANSA POST
DPRD Bengkalis gelar rapat kerja antara Pansus Ranperda Penyertaan Modal Kepada PT. Bank Riau Kepri dengan OPD terkait pada Senin, (03/12/2018). Rapat kerja bertujuan membahas tentang substansi dan konteks Ranperda secara komprehensif sehingga dapat disetujui menjadi Peraturan Daerah dan menjadi payung hukum untuk Pemerintah Daerah.Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Hendri, beserta anggota Febriza Luwu, Ita Azmi, Hj. Asmara, Firman dan Andriyan Prama Putra.
            Dari OPD hadir Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setda Kab. Bengkalis Darmanto, Bappeda Tajul Mudarris, Inspektorat Edi Setiawan, Bagian Perekonomian Alfiandi, Bagian Hukum Alhamidi. Hadir pula Kepala Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis Bpk. Imran beserta staf.
            Ranperda tersebut dibahas bersama secara detail pasal-pasal hingga ayat-ayat yang tercantum didalamnya. DPRD Bengkalis bersama OPD terkait juga merencanakan untuk melakukan konsultasi ke Kementrian guna penyempurnaan isi dari Ranperda tersebut.
            Ranperda Penyertaan Modal Kepada PT. Bank Riau Kepri ini telah disampaikan Beberapa hari yang lalu oleh Pemerintah Daerah kepada DPRD Bengkalis dan disetujui oleh seluruh fraksi untuk dibahas di tingkat Pansus. 
            DPRD Kabupaten Bengkalis mendukung Ranperda ini untuk dibahas ditingkat Pansus dengan harapan bisa menigkatkan pendapatan asli daerah, pertumbuhan ekonomi, pendapatan masyarakat dan penyertaan tenaga kerja.
            Bentuk kerjasama ini juga diharapkan bisa termanfaatkan dengan baik, tidak hanya sekedar berbicara deviden tapi pemerintah daerah bengkalis juga harus bisa mendorong kebijakan PT. Bank Riau Kepri untuk lebih mendukung koperasi, UMKM, Industri kecil menengah dan industry kreatif yang ada di Kabupaten Bengkalis.(HUMAS DPRD/AMIRUDIN/ ADV)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA