Adsense

Forbes ACC BERLIAN Siliwangi Kota Tasikmalaya Deklarasikan #J2P Jokowi Dua Periode dan Dukung Anton Charliyan Jadi Anggota DPR RI

.

Kota Tasik, NUANSA POST
Setelah mengikuti diskusi interaktif dan pencerahan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN di kawasan Jln Simpang Lima Kota Tasikmalaya, sekitar 100 orang aktiivis sebuah LSM dan Komunitas Pemuda Mangkubumi yang tergabung dalam wadah  BERLIAN Siliwangi Kota Tasikmalaya mendeklarasikan #J2P Jokowi Dua Periode sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Ir H.Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.
            “Kami menyatakan siap mendukung pasangan capres dan cawapres Pak Jokowi dan Pak KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Apalagi kepemimpinan Pak Jokowi selama ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat,”ujar salah seorang peserta.
            Dengan adanya deklarasi  #J2P Jokowi Dua Periode warga BERLIAN Siliwangi tersebut, selaku penggagas #J2P tentu saja Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan mengaku berterima kasih atas dukungannya, baik kepada dirinya sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab. Garut bersama istrinya Hj,Ajeng Anjarsari Caleg DPRD Prrovinsi Jawa barat Nomor Urut 3 Dapil XV Kota/Kabupaten Tasikmalaya, maupun dukungan terhadap Presiden Jokowi untuk tampil kembali pada Pilpres 2019 mendatang bersama KH Ma’ruf Amin.
           
“Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungannya pada #J2P Jokowi Dua Periode maupun pada pencalegan saya di DPR RI dan istri saya di DPRD Provinsi Jawa Barat, “ujar mantan Kapolda Jabar ini.
            Karena itu,Anton Charliyan meminta kepada warga BERLIAN Siliwangi agar  terus melakukan konsolidasi agar mempromosikan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dapat memimpin Indonesia tercinta ini, karena telah banyak bukti yang diperbuat Joko Widodo. (REDI MULYADI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA