Adsense

Hj.Ajeng Anjarsari : “Ajak Warga Tasikmalaya Berwisata Untuk Jalin Keakraban dan Kekeluargaan”

.

Kab.Tasik,NUANSA POST
Ada hal menarik dari kepribadian Hj.Ajeng Anjarsari, istri tercinta mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN ini. Betapa tidak...!!! Kalau istri pejabat lain saat tiba Tahun Baru biasanya minta liburan, misalnya ke Bali atau Pulau Seribu, dan bahkan jalan jalan ke mancanegara.
            Sebaliknya dengan wanita cantik ini, dia justru mengajak warga Tasikmalaya liburan bersama menikmati panorama alam pedesaan ke Objek Wisata Batu Mahpar Galunggung yang berada di Kec.Leuwisari, sambil senda gurau dan juga  menikmati makan yang menunya sederhana.

            “Liburan bersama warga punya kesan tersendiri. Kami bisa bercengkrama dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, terjalinnya tali silaturahmi dengan sanak famili maupun keluarga yang ada di Tasikmalaya,”ungkap Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 untuk Dapil Kota/Kabupaten Tasikmalaya ini.
            Hj.Ajeng Anjarsari mengaku, ketika dirinya mendampingi sang suami bertugas ke berbagai kota seperti saat menjabat Kapolda Sulsel maupun Kapolda Jabar tak ada waktu luang untuk bisa bersilaturahmi maupun bercengkrama dengan warga Tasikmalaya.”Pada saat Abah Anton tugas menjabat Kapolda Sulsel atau Kadiv Humas Polri, sangat sulit bisa bertemu dengan keluarga sendiri maupun warga Tasikmalaya meski sekedar silaturahmi,”katanya.
            Namun setelah Anton Charliyan purna bhakti, Hj.Ajeng Anjarsari seringkali berada di kota kelahirannya, yakni Tasikmalaya. Karena itu, dia pun punya banyak waktu luang untuk keluarga dan bahkan untuk warga Tasikmalaya, sehingga dia sering mengajak “berwisata” kepada warga terutama ke objek wisata Batu Mahpar sebagai tempat “paniisan” keluarganya.
            Salah seorang warga mengaku senang diajak berwisata ke objek wisata Batu Mahpar Galunggung.”Kami senang sekali diajak “main” wisata sama Bu Hj.Ajeng. Keur geulis teh someah deuih, teu jiga istri gegeden,”ungkap Bu Lilis.
            Ketika ditanya soal Hj.Ajeng Anjarsari sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Bu Lilis bersama keluarganya akan mendukungnya sepenuh hati, termasuk kepada Anton Charliyan yang Caleg DPR RI nomor urut 1 untuk Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut.”Moal kasasaha deui...!”pungkasnya. (REDI MULYADI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA