Adsense

Kasan Harapkan Bantuan Dinas Sosial Kab.Bengkalis

.

Bengkalis, NUANSA POST
Kasan harapkan bantuan dari pemerintah Kab.Bengkalis terutama dari Dinas Sosial Kab.Bengkalis, karena kakinya cacat, tidak bisa berjalan sekitar 6 tahun akibat kecelakaan. Dia tinggal di sebuah gubuk bersama seorang anak d di Sungai Lama Rt.03 Rw.3 Dusun 2 Desa Hutan Panjang Kec.Rupat. Dengan kondisi kaki yang cacat itu, dia otomatis tidak bekerja untuk menghidupi dirinya dan anaknya.
                Setiap ada kucuran bantuan dari pemerintah baik BLT, PKH dan bahkan Rutilahu ternyata Kasan tidak pernah kebagian. “Selama ini tak ada bantuan dari pemerintah termasuk dari pemerintahan desa,”keluhnya.
                Dia mengaku sekitar 3 tahun lalu ada petugas dari Dinas Sosial Kab.Bengkalis dan mengambil gambar, katanya untuk laporan, dan nantinya akan menerima bantuan rumah layak huni dan bantuan lain seperti PKH.Namun, bantuan itu tak kunjung datang. “Hanya janji dan janji saja. Petugas dari Dinas Sosial tak pernah datang lagi,”katanya.
                Bahkan dari Pemdes Hutan Panjang, lanjut Kasan, pernah ada yang datang untuk membuktikan keberadaannya. Namun sampai Pejabat Kades Hutan Panjang habis masa jabatannya, bantuan rutilahu, PKH dan lainnya tidak ada sama sekali. “Untuk apa datang mengontrol ke sini kalau hanya janji yang muluk muluk,”ungkapnya kesal.
                Namun demikian, Kasan tetap berharap adanya bantuan dari pemerintah, terutama dari Dinas Sosial Kab.Bengkalis yang pernah berkunjung dan menjanjikan akan memberikan bantuan untuk perbaikan rumah layak huni dan bantuan lainnya.”Kalau ketemu Pak Bupati tolong sampaikan harapan saya ini,”pungkasnya. (M.SYOPRI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA