Adsense

Komunitas Grab Kota Metro (SOS) Berikan Bentuan Keduanya Kepada Korban Bencana Selat Sunda

.

Lampung Selatan~ NUANSA POST
Pada hari Kamis  (27/12/2018) keluarga besar Komunitas Grab  Kota Metro Lampung (SOS) terjun langsung memberikan bantuan sosial kemanusian ke masyarakat yang terkenana bencana tsunami slat sunda yang di akibatkan dari erupsi anak gunung krakatau lampung selatan tepatnya di desa kunjir kecamatan rajabasa.
            Bantuan sosial kemanusian yang ke dua ini yang berikan langsung  kepada korban pasca bencana alam selat sunda yang berupa  sembako,baju layak pakai dll. komunitas SOS yang di ketuai oleh Andhika ini termasuk cepat tanggap terhadap bencana- bencana yang belakangan ini marak terjadi di Indonesia.
Beberapa hari yang lalu juga seluruh anggota SOS melakukan pengalangan dana dengan langsung terjun kejalan perempatan dan juga di lampu merah seputaran kota Metro, sekitar tiga hari yang lalu dari pagi hingga petang.
Dengan kekuatan solidaritas yang kompak ini harapannya semoga SOS atau pun komunitas-komunitas lain terus solid dan cepat tanggap dalam membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah terutama bencana alam.  " Komunitas SOS berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara yang sedang tertimpa bencana " pungkas pak eko sebagai wakil ketua (SOS) “ujarnya
            Eko  juga saat di sana keluarga besar SOS langsung di sambut hangat oleh PMI dan TNI maupun team sukarelawan setempat dan sembako maupun baju layak pakai langsung di turunkan dari mobil ke posko pengungsian untuk selanjutanya di salurkan kepada masyarakat yang terkena bencana alam yang membutuhkan.
            Saat di wawancarai oleh team SOS seorang warga di sana mengucapkan " banyak trimakasi kepada komunitas Team SOS yang peduli terhadap korban yang terkena dampak bencana ini" Ucap dia penuh terima kasih.
            Dia juga mengatakan kepada kami "kejadian ini baru pertama kali melanda desa kami desa kunjir kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan sungguh sangat membuat warga  terkejut dan trauma yang mendalam akibat tsunami ini kejadian itu pula terjadi malam hari sekitar pukul 21:30 wib dengan sebagian orang sudah tertidur di rumah" Imbuh Dia "Dan masih ada beberapa orang yang naik ke gunung dan tidak mau turun ke posko pengungsian  karna trauma yang mendalam namun bantuan telah kami suplay terhadap keluarga yang berada di atas gunung" Tutup dia  warga setempat kepada team SOS. (ASRIL)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA