Adsense

Laporan Keuangan Seluruh OPD di Lampung Timur Harus Selesai Pada Tanggal 31 Desember 2018

.

Lampung Timur , NUANSA POST
Pimpin Rapat Persiapan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari  minta  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Lampung Timur untuk menyelesaikan semua laporan keuangan tidak melewati tanggal 31 Desember.
            “Saya meminta kepada seluruh kepala OPD untuk bisa menyelesaikan kewajiban-kewajiban bapak ibu sekalian karena laporan ini sudah harus selesai pada 31 Desember.”
            Lebih lanjut pada rapat yang dilaksanakan di Aula Atas Setdakab Lampung Timur itu, Zaiful meminta untuk menghentikan kontrak dengan pihak ketiga yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya.“Yang berkaitan dengan pihak ketiga harus selesai apabila ada pihak ketiga yang belum menyelesaikan pekerjaannya saya minta kepada kepala OPD untuk memutuskan kontraknya dengan siapapun itu, kita bayarkan sesuai dengan pekerjaan yang diselesaikan”. Ujarnya.
            Pada momen tersebut, Zaiful juga sampaikan rasa belasungkawa atas musibah yang terjadi di Provinsi Lampung dan Banten. Selain itu pemiik sapaan akrab Bang Ipul itu juga meminta kepada seluruh Camat yang ada di Kabupaten Lampung Timur untuk tidak meninggalkan tempat bertugas sampai dengan akhir tahun.
            “Kita turut berbelasungkawa dan berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kita baik yang di Lampung Selatan maupun yang di Provinsi Banten. Kemarin alhamdulillah kita telah menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, mudah mudahan bermanfaat”.
            “Khusus kepada para Camat saya minta supaya sampai dengan akhir tahun tidak ada yang boleh meninggalkan kecamatan masing-masing, saya minta untuk diupdate terus mengenai laporan-laporan yang ada karena kita ingin memastikan Kabupaten Lampung Timur ini aman terkendali”.
            Selain Zaiful, hadir pula pada rapat tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Kepala Bagian yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur serta Camat se-Lampung Timur. (ASRIL)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA