Adsense

Musyawarah PPDI Kab.Ciamis di Bale Reka Pamiton Bhumi Niskala Astana Gede Kawali

.

Ciamis, NUANSA POST
Pada hari Kamis (20/12/2018) telah diselenggarakan Musyawarah  . Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis bertempat di Bale Reka Pamiton Bhumi Niskala Astana Gede Kawali, yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Drs Nanang Permana  SH, Kepala BPMPD Kabupaten Ciamis, Ketua PPDI Propinsi Jawa Barat, unsur muspika Kecamatan Kawali dan seluruh anggota PPDI se Kabupaten Ciamis. Paduan suara PPDI ikut memeriahkan acara tersebut
Ketua DPRD kabupaten Camis Drs Nanang Permana,SH dalam kata sambutannya, mengajak kepada seluruh perangkat desa untuk lebih meningkatkan dan melaksanakan progam dari pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di tingkat desa bisa merata dan terciptanya masyarakat yang sejahtera.,dan  dianggaran tahun 2019 untuk siltap para perangkat desa naik Rp. 225000,dari mulai bulan Januari 2019 dan akan dibayarkan pada bulan Maret 2019 karena perlu proses.
            Kadis BPMPD Ciamis menegaskan kepada seluruh anggota yang hadir juga para kepala desa untuk lebih baik melaksanakan kinerjanya dan BUMDes tetap berjalan,sesuai dengan aturan yang telah d tentukan.
            Ketua PPDI Kabupaten Ciamis Toto Suryanto ,S.IP mengatakan mengajak kepala seluruh anggota PPDI tetap bersatu dan menjaga persatuan,biar PPDI Kabupaten Ciamis bisa jadi contoh kearah yang lebih baik.
Sekdes Karang Paningal Kecamatan Purwadadi Sulur Sugianto yang didampingi Kasi Pemdes Selasari   Jejen,mengatakan saya mendukung sepenuhnya dengan kepempinan Toto Suryanto S IP selaku Ketua PPDI Kabupaten ciamis,kinerjanya sangat cepat tanggap dan tegas dalam menentukan keputusan.”jelasnya.(IBIN YULIANA)***




0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA