Adsense

Pecahkan Masalah, Anton Charliyan Ajak Diskusi Interaktif Para Para Pengusaha Rental Mobil se-Priangan Timur

.

Kota Tasik, NUANSA POST
Dukungan terhadap Irjen Pol (Purn) Dr,H.Anton Charliyan,MPKN terus mengalir agar mantan Kapolda Jawa Barat ini dapat duduk di DPR RI Periode 2019-2024 mendatang dari PDI Perjuangan  Nomor Urut 1 Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut. Juga kepada istrinya Hj.Ajeng Anjarsari caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan nomor urut 3 untuk Dapil XV Kota/Kabupaten Tasikmalaya.
            Kali ini dukungan tersebut datang dari Asosiasi Rental Mobil se-Priangan Timur. Sebanyak 50 orang pengusaha rental mobil menyatakan sikap dukungannya seusai melakukan diskusi interaktif dan terbuka dengan Abah Anton (panggilan akrab Anton Charliyan) di rumah kediamannya Jln.Simpang Lima Kota Tasikmalaya. Bahkan, anggota Asosiasi Pengusaha Rental Mobil mendaulat  Anton Charliyan menjadi pembina wadah tersebut. “Kami siap mendukung Abah Anton,”ungkap mereka
            Sementara itu, Anton Charliyan kepada LINTAS PENA menjelaskan, bahwa diskusi interaktif dan terbuka itu akan membuka komunikasi intens dan dua arah dalam rangka mengumpulkan informasi dan membahas semua kendala yang dihadapi para pemilik mobil rental. “Dengan adanya diskusi ini, maka emua kendala dibahas secara komprehensif, hingga mendapatkan solusi terbaik bagi para pengusaha rental mobil di wilayah Priangan Timur” katanya.
            Karena itu, jenderal polisi yang nyanti ini mengajak kepada para pengusaha rental mobil mengadakan agenda rutin “ arisan “ atau” ngopi bareng “untuk membahas semua kendala sekaligus lebih mempererat tali silaturahmi. Artinya, diskusi tersebut tidak berhenti sampai di sini.“ Silaturahmi adalah power terhebat. Dari sini kita bisa menemukan penyelesaian masalah yang tengah dihadapi,” jelas Anton Charliyan.
            Bahkan dia akan selalu meluangkan waktu dengan  para pengusaha rental mobil, maupun organisasi pengusaha lain, organisasi masyarakat, organisasi pemuda, para santri, ulama dan berbagai kalangan, termasuk masyarakat Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut meski hanya sekedar diskusi sambil ngopi. “Rumah aspirasi ini terbuka bagi siapapun,”pungkasnya.(REDI MULYADI/LUKMAN NUGRAHA)****


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA