Adsense

Pencuri Besi Trali Kantor Camat Sinaboi Diringkus Polisi

.

Rokan Hilir, NUANSA POST
Pada hari Minggu 09 Desember 2018 Sekira pukul 17.00 WIB ketika  pelapor Afrizal mengarah ke  Sinaboi dari Bagansiapiapi selanjutnya pelapor berselisih dengan gerobak yang sedang membawa terali. Melihat hak tersebut Afrizal  curiga dan menduga bahwa besi trali yang dibawa oleh gerobak tsb sepertinya besi trali dari kantor Camat Sinaboi,  kemudian dia langsung memutar mobil yang digunakannya dan menghubungi saksi Suryadi untuk memastikan besi trali yg ada dikantor camat.
Setelah di cek dan ternyata memang benar bahwa besi trali kantor Camat Sinaboi telah hilang sebahagian. Selanjutnya Afrizal  mengejar gerobak tersebut dan terus mengikuti gerobak yang membawa besi trali tsb.
Selanjutnya gerobak tsb berhenti di tempat penjual barang barang bekas tepatnya di Jalan Bintang Kec.Bangko Kab.Rohil. Afrizal  berhenti memantau besi trali tsb sambil menunggu rekannya Ibrahim datang setelah reka  pelapor Ibrahim datang kemudian pelapor dan rekan nya sdr Ibrahim langsung menjumpai pembeli barang bekas tsb dan dari keterangan ya bahwa besi trali tsb tidak terima olehnya. Selanjutnya pelapor menghubungi   Camat Sinaboi dan memberitahukan akan kejadian tsb dan melaporkan kejadian tsb ke polsek sinaboi untuk pengusutan lebih lanjut.
            Atas kejadian tsb Pihak pemkab Rohil khususnya Camat Sinaboi mengalami kerugian sebesar Rp.5.400.000 (Lima Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) dan selanjutnya melaporkannya kepolsek sinaboi.
Kronologis penangkapan
            Pada hari Jumat tanggal 14 Desember 2018 sekira jam 10.00 Wib dilakukan penangkapan terhadap pelaku Boy Haki alias Boboi bin Arsyd  ,Ik oleh anggota Reskrm Polsek sinboi yang dipimpin oleh Ps Kanit Reskrim Sek Sinaboi Bripka Saut Manalu dirumah pelaku di Jalan Poros Raja Bejamu RT 09 Kep.Raja Bejamu Kec.Sinaboi Kab.Rohil
Selajutnya dilakukan interogasi terhadap pelaku Boy Haki   Als BOBOI Bin ARSYAD,Ik  dan pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian berupa trali besi dikantor Camat Sinaboi bersama pelaku Adi,dan Eman pendek. Kemudian dilakukan pengembangan dan menangkap pelaku Eman Pendek. Saat ini kedua pelaku telah diamankan dan dibawa ke Polsek Sinaboi guna proses lebih lanjut. (SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA