Adsense

Penjaga LAPAS Bengkalis Pilih Kasih Terhadap Pembezuk

.
Bengkalis, NUANSA POST 
Rasa kesal dan kecewa yang dirasakan para pembesuk di LAPAS Kelas II Bengkalis sungguh menjadi perhatian yang cukup serius,pasalnya,keluarga para tahanan maupun yang telah di vonis hukuman  sangat kecewa atas sikap para penjaga LAPAS (sipir)  terhadap pembesuk yang diduga kuat terjadinya ada permainan,sehingga tidak semua tamu ataupun keluarga pembesuk ke LAPAS Bengkalis dapat bertemu secara langsung.
            Merayu bahkan sampai hampir menangis para pembesuk untuk ingin jumpa keluarga berharap kepada petugas lapas  belum tentu dapat seperti yang diharapkan.Hal kejadian seperti pilih kasih yang di lakukan para penjaga lapas  terhadap para pengunjung berlangsung pada hari senin tanggal 24/12/18 dari pagi hingga sore,
            Dari pantauan
NUANSA POST,merasa cukup prihatin terhadap kinerja para penjaga lapas yang nota benanya gaji mereka dari uang rakyat.
 Beberapa orang para tamu yang ingin membesuk kesusah
an  menyampaikan keluhan  ,bahwa niatnya ingin menjumpai suami dan saudara,namun karena aturan yang di lakulan pihak penjaga lapas harus pasrah,karna hingga dore tak dapat masuk berjumpa keluarga.
            merasa di bedakan pak,padahal kalau tamu yang bisa masuk tadi lebih dulu kita yang mendapat kartu bertamu,akan tetapi kenapa mereka bisa masuk,sementara sampai sore inipun belum.dapat masuk kedalam srperti mereka,apakah mereka itu bayar,atau orang kaya atau ada penngaruh apa di lembaga pemasyarakat Ini'sebutnya pada awak media ini.
           
“Kami  dari jauh pak,atau memang orang susah seperti kami ini tidak boleh membesuk keluarga,atau jadwal bertamu seperti yang di tempal pada dinding itu hanya berlaku pada orang orang tertentu aja.
            “Tolong pak kalau bisa jumpai Kalapas
, tanya tentang aturan yang di buat para penjaga LAPAS hari ini,apa ada perbedaan tamu yang harus boleh masuk membesuk. Kalau mereka punya hati kami.juga punya hati,dan kalau keluarga saya bisa masuk penjara toh juga keluarga mereka juga sama nasib nya yang merasa perlu di jenguk/ besuk tak brrbeda pak.
            Hari ini nasib kami,tapi kita berjarap pada para penjaga penjara ini tolong mengerti tentang kami karna tempat ini bukan yang kita minta,tapi karna sudah takdiir kita mau bilang apa lagi dan jangan pula hak kita dirampas karna tidak mampu srperti mereka' pintanya
.(AMIRUDIN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA