Adsense

Polsek Sinaboi Ungkap dan Tangkap Dua Orang Diduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika

.

Rokan Hilir-,NUANSA POST
Sepertinya semakin hari semakin berat pula tugas kepolisian dalam memberantas tindak pidana narkotika di wilayah hukumnya masing-masing,sungguhpun berat pihak kepolisian tidak pernah takut dan gentar dalam memberantas barang haram itu,hal ini seperti yang dilakukan Polsek Sinaboi dan jajarannya baru-baru ini tepatnya pada hari Selasa.
            Pada hari Selasa tanggal 25 Desember 2018 sekira pukul 21.00 WIB Bripda Robert Kriswanto mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa dijalan nelayan RT 04 Kep.Sungai Nyamuk Kec.Sinaboi Kab.Rohil Tepatnya dirumah   Butet sering adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh tersangka selanjutnya berdasarkan informasi tsb Bripda Robert melaporkan kepada Kanit Reskrim Polsek Sinaboi IPDA Ilham Naim   dan Kanit reskrim
Kemudian meberitahukan akan hal tsb kepada Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan,selanjutnya Kapolsek sinaboi memerintahkan Kanit Reskrim serta anggota unit reskrim dan unit intel untuk melakukan penyelidikan akan informasi tsb dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku pada saat dilakukan penangkapan ditemukan barang bukti berupa 5 (Lima) bungkus plastik bening berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis shabu shabu didalam rumah sdri Butet serta barang bukti lainnya.
Selanjutnya dilakukan interogasi terhadap kedua tersangka dan tersangka mengakui bahwa barang yang ditemukan diduga narkotika shabu shabu tsb adalah miliknya yang didapatnya dengan cara membeli sebanyak Rp.500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) dari   Untul (DPO). Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa kepolsek sinaboi untuk proses lebih lanjut.
Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Polsek Sinaboi untuk pengusutan lebih lanjut. Saat berjalannya penangkapan situasi terdapat dalam keadaan aman .(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA