Adsense

Saepudin Resmi Menjabat Kepala Desa SelasariKini

.

Ciamis, NUANSA POST
Pada hari Rabu (26/12/2018), Bupati Ciamis Drs.H.Iing Syam Arifin  melantik 39 kepala desa se kabupaten Camis bertempat di aula Islamic Centre Ciamis. Pada kesempatan tersebut tampak hadir Forkopimda, Sekda Ciamis, para kepala OPD, para camat, tamu undangan dan masyarakat terutama kepala desanya yang dilantik.
                Saepudin salah seorang kepala desa yang dilantik, Dia menjabat Kepala Desa Selasari Kec.Kawali mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah sudah di beri kepercayaan oleh seluruh warga masyarakat Desa Selasari untuk menjabat sebagai kepala desa. Itu semua berkat dorongan dukungan semua warga masyarakat,dan saya bisa bekerja dengan baik dan amanah.maka dari itu saya selaku Kepala Desa Selasari mengajak kepada seluruh warga masyarakat dari mulai BPB,LPM,MUI,tokoh masyarakat para pemuda/pemudi Karang Taruna,mari bersama sama untuk membangun Desa Selasari ke arah yang lebih baik. Karena  tanpa adanya bantuan dari semuanya saya tida bisa melaksanakan pekerjaan baik pekerjaan fisik maupun non fisik.
Dia menambahkan,  untuk harapan kedepan dia  selaku   ingin lebih meningkatkan tatanan rumah tangga desa ke arah yang lebih baik dan penuh kebersamaan dalam mewujudkan Desa Selasari ke arah yang lebih baik,dan terciptanya seluruh warga masyarakat yang aman damai dan sejahtra.(IBIN YULIANA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA