Adsense

Silaturahmi Anton Charliyan Disambut Warga KPKN Cibeureum

.


Kota Tasik, LINTAS PENA

Jalin silaturahmi kepada warga masyarakat. Itulah kebiasaan mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Dr.H. Anton Charliyan,MPKN disela sela kesibukannya. Kebiasaan tersebut sudah dilakukannya sejak lama ketika masih jadi anggota Polri, termasuk saat dia menjabat Kapolwil Priangan.

            Kini Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan sudah pensiun dari kepolisian, tetapi dia masih banyak kesibukan dalam kesehariannya, terutama dengan Forbes ACC (Forum Bersama Anton Charliyan Center). Nah, disela sela kesibukannya itu tersebut, Anton Charliyan ternyata masih menyempatkan diri menemui warga masyarakat, meski sekedar silaturahmi.

            Pada pekan kemarin, jendral polisi yang nyantri ini bersilaturahmi kepada warga Komplek KPKN (Komplek Pembendaharaan dan Kas Negara) di Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya.Dia didampingi istri tercintanya Hj.Ajeng Anjarsari Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan Nomor Urut 3 untuk Dapil XV Kota/Tasikmalaya.

            “Kata nasehat para alim ulama, bahwa menjalin tali silaturahmi akan memperpanjang usia. Itu sebabnya, saya berusaha menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat  di kota kelahiran saya, yakni Tasikmalaya. Setiap ada kesempatan, saya bersilaturahmi kepada para ulama di pondok pondok pesantren, majelis taklim, para pemuda, kalangan budayawan, warga pasar, warga di pedesaan dan lainnya.”ungkap Anton Chaarliyan yang kini Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 untuk Dapil XI Kota/Kab. Tasikmalaya dan Kab. Garut ini.

            Beberapa warga yang dijumpai LINTAS PENA mengatakan, kedatangan Anton Charliyan merupakan suatu kehormatan, karena warga Komplek KPKN Cibeureum sudah memiliki ikalan emosional yang baik. “Karena itu, ketika mendengar Abah Anton akan mencalonkan diri di DPR RI dan Bu Ajeng di DPRD Provinsi Jawa Barat, kami tentunya sangat mendukung,”ujar Bu Sri salah seorang warga.(REDI MULYADI)***



1 komentar:

  1. terus bekerja dan membangun kepercayaan buat masyarakat jabar

    BalasHapus

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA