Adsense

Wartawan Keluhkan Tidak Meratanya Pembagian Anggaran di Bagian Humas DPRD Kab.Mesuji

.


Waw...Ada Apa dengan DPRD Kab.Mesuji ?
Mesuji, NUANSA POST
Tidak meratanya pembagian anggaran di DPRD Kab. Mesuji, untuk publikasi dan advertorial , yang pilah-pilah  memberikan anggaran .Bahkan  diduga ada media lain yang tak terdaftar mendapat anggaran yang lebih besar,  membuat awak media menjadi geram. Ada apa dengan Bagian Humas DPRD Kab.Mesuji?
            HN salah seorang wartawan yang bertugas di Kab.Mesuji menyatakan, tidak semua media mendapatkan anggaran yang luar biasa besar ,dan yang ada anggaran y dibatasi. Kalau begini ,ada yang kekeyangan dan ada yang kelaparan.
“Seharusnya untuk pembagian anggaran harus merata dan jangan pilah - pilah, “jelasnya
            Hal senada diungkapkan RD, rekan  wartawan sebuah media yang bertugas di Kab.Mesuji menyatakan, tidak merata pembagian anggaran yang dilakukan oleh pihak Bagian Humas DPRD Kab.Mesuji, menimbulkan  kecemburuan sosial dan dapat menjadi konflik kepada sesama wartawan. “Padahal Humas DPRD Kab,Mesuji, menjelakan kepada awak media untuk anggaran advertorial media cetak Rp.2.500.000per tahun, dan untuk media online Rp. 4.000.000, per tahun, mengapa ada yang melebihi  anggaran,"tutupnya (RANDI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA