Adsense

Pemberitaan Dugaan Pengerjaan Telfort di Desa Ganti Warna Ditanggapi Sekcam Pekalongan

.

Lampung Timur ~ NUANSA POST
Pemberitaan media NUANSA POST ini terkait pengerjaan diduga  asal-asalan pemasangan batu telfort panjang 492 meter di Dusun I dengan nilai anggaran Rp . 80. O15.000,  Pemdes Ganti Warno  Kec.Pekalongan ditanggapi.
            Pada hari Kamis (3/1/2019)  perbaikan diawali setelah sekertaris cama t(Sekcam) Pekalongan  Selamet memerintahkan pada Kasi PMD Hendra untuk segera turun ke lapangan untuk langsung lakukan pengecekkan."Bang saya sudah memerintahkan pada Kasi PMD Hendra untuk langsung segera turun ke lapangan supaya mengecek ke Dusun 1 Desa Ganti Warno  mengenai hal yang  Abang kordinasikan dengan saya" katanya.
            Pembongkaran dan perbaikan kembali dengan mengelar pasir urug sebagai dasar sebelum di menyusun batu dan dalam pemasangan batu terlebih dahulu memasang as tengah dan di pasang batu pengonci pada kanan dan kiri jalan,baru di wales dan di siram pasir yang ke dua. Perbaikan dan pembongkaran ini disaksikan  Hendra selaku Kasi  PMD Kecamatan Pekalongan,Ari dan Hendri, Adi selaku pendamping Desa (PD), Sugeng selaku Tim pengelola kegiatan (TPK)
Untuk diketahui pembangun anggaran Dana Desa tahun 2018 telford panjang 492 X 2,5 meter dengan nilai anggaran  Rp.80.015.000 Dusun I  Desa Ganti Warno sudah diadakan pembongkaran dan perbaikan yang sesuai dengan juklak juknisnya yang sudah di tentukan oleh pemerintah.(ASRIL)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA