Adsense

Wakil Walikota Tasikmalaya Ucapkan Selamat HUT Ke 9 PT LINTAS PENA MEDIA Group

.

Kota Tasikmalaya, NUANSA POST
Disela sela acara rapat para kepala dinas,hari  Senin (7/1/2019) pagi tadi, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 9 kepada PT.Lintas Pena Media Group.
            "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya, saya ingin menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke 9 tahun bagi PT.Lintas Pena Media Group yang akan berulang tahun pada 10 Januari 2019 " ucap Wakil Walikota kepada NUANSA POST diruang khusus tamu Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya, Senin (7/1/2019) pagi di Bale Kota Tasikmalaya.
            Menurut Wawali, harus diakui bahwa keberadaan pers bagian dari wadah kebebasan berekspresi, diperlukan di negara demokrasi seperti Indonesia. Pers adalah pilar keempat demokrasi."Keberadaannya menjadi penyeimbang dari informasi yang disajikan, oleh karena nya keberadaan media sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi yang akurat, akuntable  kepada masyarakat, agar publik dapat menerima kabar secara utuh jujur dan berimbang bukan berita hoax yang akhir akhir ini sedang ramai di media sosial," jelas Wawali.
            Bahkan orang nomor dua di Kota Tasikmalaya ini berharap, jajaran pers yang tergabung dalam PT.Lintas Media Group (TABLOID LINTAS PENA, SKU NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA) dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah sebagai mitra kerja yang baik dalam menyuarakan aspirasi dan informasi kepada publik sesuai dengan tujuannya mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanah UUD 1945, katanya.
            "Semoga media media yang tergabung dalam PT.Lintas Pena Media Group semakin jaya, maju dan berkembang. Mudah mudahan kehadirannya dimasyarakat akan membawa manfaat dan barokah," pungkasnya.(TONO EFENDI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA