Adsense

Satres Narkoba Polres Rokan Hilir Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Jenis Shabu

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Lagi-lagi Polres Rohil berhasil ungkap dan tindak pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu,yang pastinya semakin gencar pihak kepolisian berantas barang haram itu semakin banyak pula terungkap dan diamankan pelakunya. Hal itu merupakan bukti banyaknya pemuja barang haram itu yang saat ini sudah masuk pada semua sendi kehidupan masyarakat baik tingkat kelas bawah,menengah dan kelas atas untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika ada di lingkungannya yang mengunakan barang haram itu. Masyarakat dan pihak kepolisian harus bisa bersenargi memerantasnya demi keselamatan generasi bangsa ini dari pengaruh dan ancaman narkotika.
            Seperti yang di ungkap baru-baru ini,hal itu juga berawal dan berkat informasi dari masyrakat perestiwa itu terjadi Pada hari Jumat, tanggal 29 Maret 2019, sekira pukul 12.00 WIB anggota tim Opsnal Sat narkoba Res Rohil mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa Dipinggir jalan baru kep. Bagan manunggal kec. Bagan sinembah Kab.Rokan Hilir, Riau akan dijadikan tempat transaksi narkoba, guna memastikan kebenaran informasi tersebut, tim Opsnal sat narkoba res rohil membuat serangkaian tindakan penyelidikan.
Setelah  melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan pengamatan disekitar tempat yang dimaksud maka sekira jam 13.30 WIB  tim Opsnal Sat Narkoba Res Rohil melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri telah di ketahui sebelum nya sedang berada di atas sebuah motor Yamaha Jupiter dengan cepat tim Opsnal langsung melakukan penangkap terhadap terlapor kemudian saat itu langsung dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan selanjud nya dari pemerikasaan tersebut ditemukan dari dalam jok motor terlapor 1 (setu) paket sabu-sabu dengan ukuran sedang dan ditemukan juga 1(satu) unit handphone merk SAMSUNG warna Silver di dalam kantong celana milik terlapor Lalu tersangka dan BB yang ditemukan langsung diamankan untuk proses pengusutan perkaranya lebih lanjut (SB)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA