Adsense

Ucu Suryana Dukung Penuh Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN Menjadi Anggota DPRI RI Periode Mendatang

.
Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 untuk Dapil XI Jawa Barat yang mencakup Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut. Mantan Kapolda Jawa Barat ini dikenal sebagai sosok jendral polisi yang Nyantri-Nyakola-Nyunda-Peduli kepada masyarakat, peduli terhadap kemajuan pendidikan agama, suka blusukan ke berbagai pelosok desa, pondok pondok pesantren untuk sekedar silaturahmi dengan para ulama beserta santri, penggagas Polwan Berjilbab, Polisi Santri, kolektor Kitab Kuning kuno, pengarang buku Nadoman, penggagas Goong Perdamaian Dunia, berasal dari keluarga pesantren, Jenderal Polisi yang merakyat, dan murah senyum kepada siapapun.
"Ada hal menarik ketika beliau jadi Kapolda Sulsel saat menghadapi para pendemo dan turun langsung memimpin anggotanya, ketika tiba adzan Dhuhur, beliau mengajak para pendemo untuk melakukan shalat berjamaah di lokasi demo. Alhamdulillah, berkat shalat berjamaah, suasana pun menjadi damai."
Kini setelah pensiun dari Polri, Irjen Pol (Purn) Dr.H. Anton Charliyan,MPKN ingin mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat melalui lembaga legislatif sebagai calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 untuk Dapil XI Jawa Barat (Kota/kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut)
"Tak akan pernah lelah untuk mengabdi kepada negara (NKRI) dan masyarakat" ungkap Abah Anton, panggilan Anton Charliyan yang peduli terhadap cagar budaya dan kesenian khas Sunda ini, juga beliau ini senang bercocok tanam karena ingin mengangkat kehidupan kaum petani,khususnya ddi Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA