Adsense

Bupati Blitar Hadiri Rapat Pleno KPU Di Depo Logistik Kecamatan Garum

.

Kab.Blitar, NUANSA POST
KPU Kabupaten Blitar menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Blitar yang dihadiri oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM, Kapolres Blitar, Kapolres Blitar Kota, Dandim 008, Danyon 511, Bawaslu Kabupaten Blitar di Depo Logistik KPU, Garum pada Sabtu (27/4/2019).
Kegiatan Rapat Pleno terbuka yang akan dilaksanakan selama 3 hari (27, 28, 29/04 2019) diikuti oleh para saksi yang berasal dari perwakilan para saksi pasangan Calon Presiden Nomor urut 01 dan 02, Partai Politik Peserta pemilu Kabupaten Blitar, DPD, Tim Fasilitasi, Media, Penyelenggara pemilu, dan tenaga pendukung KPU kab Blitar.
Ketua KPU Kabupaten Blitar Imron Nafifah dalam sambutanya menyampaikan, secara runut tahap penyelenggaran Pemilu 2019 dimulai dari pendaftaran peserta Pemilu 2019 yang ditetapkan pada bulan 20 September 2018.
Dalam rapat ini Imron mengajak kepada seluruh peserta Rapat Pleno terbuka untuk memberikan doa kepada 4 (empat) anggota pendukung penyelenggara Pemilu 2019  yang telah meninggal. Ia  juga mengatakan ada sebanyak 9 (Sembilan) anggota KPPS yang masih dirawat di rumah sakit dan 2 (dua) orang yang mengalami keguguran.
Sementara itu Bupati Blitar mengapresiasi kinerja semua pihak yang telah bekerja keras sehingga pemilu ini bisa berjalan dengan lancar. Tak lupa Bupati berbela sungkawa atas meninggalnya anggota kpps yang gugur saat menjalankan tugas."Saya mengalami proses pemilu semenjak tahun 1971 sampai yang paling akhir adalah tahun 2019 ini. Dari sekian banyak pemilu yang saya ikuti, pemilu tahun ini adalah pemilu yang paling rumit dan berat. Pemilu tahun ini adalah pemilu yang terhebat" terang Bupati
Kegiatan ini KPU juga  memutar Film Pendek yang berjudul “Berjuang Untuk Negeri”, yang berisi tentang proses Pemilu 2019 dari awal sampai akhir. (Hms/T0N)



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA